start over PKB Resmi Usung Ridwan Kamil di Pilkada Jabar 2018, Ini Alasannya - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Minggu, 24 September 2017

PKB Resmi Usung Ridwan Kamil di Pilkada Jabar 2018, Ini Alasannya

PKB Resmi Usung Ridwan Kamil di Pilkada Jabar 2018, Ini Alasannya




Fakta.co.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, untuk berkontestasi di Pilkada Jawa Barat 2018. Keputusan itu secara resmi disampaikan kepada awak media, di Jalan Ternate, Senin (11/9/2017) malam.

Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda membeberkan latar belakang pemberian kursi dukungan bagi Ridwan Kamil. Syaiful menuturkan, PKB menilai Ridwan Kamil merupakan sosok pemimpin muda yang memiliki rekam jejak cukup baik.

Hal itu pula yang disampaikan Syaiful kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) hingga terbit surat keputusan pemberian dukungan.

“Kami lihat Kang Emil tokoh muda di Jabar, itu juga disampaikan ke cak Imin. Kita butuh mengapresiasi yang terbukti kepemimpimannya dan Cak Imin merasa Kang Emil sudah cukup jelas rekam jejaknya,” ucap Syaiful.

Pertimbangan lainnya, PKB tidak melihat ada tokoh lain yang punya visi dan misi sejalan dengan partainya.

“Pertimbangan lain, ini menyangkut pilihan di Jabar yang menurut kita terbatas untuk memilih pemimpin di Jabar. Kami lihat Kang Emil yang paling baik di Jabar,” ucapnya.

Oleh karena itu, Syaiful berharap Ridwan Kamil bisa membawa Jawa Barat ke arah yang lebih baik melalui program inovatif seperti yang telah diterapkan di Kota Bandung. “Semoga Kang Emil dengan program inovatifnya bisa diadopsi di Jabar,” pungkasnya.

Be Sociable, Share!

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan