start over Tiga Tahun Rehat, Avril Lavigne Manggung Bareng Mantan Suami - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Rabu, 20 September 2017

Tiga Tahun Rehat, Avril Lavigne Manggung Bareng Mantan Suami

Tiga Tahun Rehat, Avril Lavigne Manggung Bareng Mantan Suami




Fakta.co.id – Sejak tiga tahun terakhir, penyanyi rock Avril Lavigne jarang terlihat tampil di panggung hiburan. Kini, pelantun Complicated itu menandai debutnya kembali ke panggung lewat duet bersama mantan suaminya, Chad Kroeger.

Diberitakan Aceshowbiz, Lavigne tampil bersama band sang mantan suami, Nickelback, yang saat ini tengah menjalani tur bertajuk Feed the Machine Tour.

Kemunculan Lavigne itu mengejutkan kerumunan penonton yang hadir di Greek Theatre di Los Angeles. Penyanyi asal Kanada tersebut muncul dengan santai dari balik panggung dan ikut bergabung menyanyikan hit Rockstar.

Beberapa waktu setelah penampilan itu, dia mengunggah video momen tersebut ke akun instagram-nya.

“Senang bisa kembali ke atas panggung! Merasa bersemangat, senang, dan bersyukur,” ujarnya dalam keterangan video.

Tanda kembalinya Lavigne di atas panggung membuat banyak spekulasi bahwa dia telah siap untuk merilis album baru.

Sebelumnya, Avril menunda melanjutkan karier setelah terdiagnosis menderita penyakit Lyme pada 2014. Penyakit Lyme merupakan infeksi bakteri yang disebarkan oleh hewan seperti kutu.

Lavigne terakhir kali merilis album pada 2013 yang diberi judul dengan namanya sendiri. Sementara itu, rilisan terbaru dia berupa kolaborasi bersama Nick Carter yang berjudul Get Over Me.

Pada akhir 2016, Lavigne sempat memberikan isyarat terkait album terbaru yang akan dirilis.

“Hai semuanya, pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada penggemar saya atas kesabaran Anda dan dukungannya selama saya berjuang melawan penyakit Lyme selama dua tahun terakhir,” tulis Avril pada awal keterangan fotonya itu.

“Ini bukan saja sebuah pertempuran yang berat, tapi juga memberi titik terang pada musik dan album yang akan saya rilis pada 2017.”

Karya yang akan menjadi album ke-enam Lavigne itu diperkirakan rilis akhir tahun ini. Album itu turut menandai proyek pertamanya setelah bekerja sama dengan BMG pada Maret lalu.

“Saya telah bekerja keras dalam penggarapan musik baru dan ini merupakan cerminan dari perjalanan saya selama beberapa tahun terakhir,” kata Lavigne kala itu.

“Pada titik ini dalam karir dan kehidupan saya, saya hanya ingin memberi energi baru pada orang sekitar. Saya rasa, saya memiliki sedikit kelahiran kembali dalam hidup saya,” lanjutnya.

Be Sociable, Share!

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan