start over Ini Dia Alasan 3 Pasangan Suami Istri Seleb tidak Membuat Foto Prewedding - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Sabtu, 18 November 2017

Ini Dia Alasan 3 Pasangan Suami Istri Seleb tidak Membuat Foto Prewedding

Ini Dia Alasan 3 Pasangan Suami Istri Seleb tidak Membuat Foto Prewedding




Fakta.co.id – Sudah menjadi tren tersendiri di kalangan selebritis maupun masyarakat, sebelum melangsungkan pernikahan, banyak pasangan menggelar sesi foto prewedding. Mereka rela merogoh kantong dalam – dalam untuk mengabadikan momen menjelang pernikahan tersebut.

Tak sedikit pula, pasangan yang menggunakan konsep menarik dalam foto prewedding. Banyak ide dan konsep kreatif untuk foto tersebut. Tren foto prewedding ini pun sempat menjadi kontrovesi karena cenderung menampilkan kemesraan sebelum sah menjadi pasangan suami istri.

Adanya pro dan kontra terkait foto prewedding ini juga dirasakan di kalangan selebriti yang enggan melakukan foto prewedding karena berbagai alasan.

Berikut ini beberapa selebriti yang sengaja tidak melakukan foto prewedding sebelum menikah dari berbagai sumber.

1. Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna

Pemeran Cinta dalam film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ ini enggan melakukan foto prewedding lantaran untuk menghemat budget pernikahan. Bagi Dian dan dan Suami lebih baik mengabadikan momen bahagia saat hari H pernikahan.

2. Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio

Oki Setiana Dewi dikenal sebagai selebriti yang religius. Saat resmi dilamar oleh Ory Vitrio, keduanya sepakat untuk tidak melakukan foto prewedding dikarenakan belum sah menjadi pasangan suami istri, keduanya pun tak melakukan foto prewedding.

Sementara usai menikah, keduanya pun kerap mengabadikan momen bersama, bedanya sekarang sudah sah menjadi pasangan suami istri.

3. Muhammad Pradana Budiarto dan Ayudia Bing Slamet

Pasangan selebriti yang dikenal menikah dengan sahabatnya sendiri, Ditto dan Ayudia menikah tanpa mengadakan sesi prewedding.

Ditto dan Ayudia pun tidak melakukan foto prewedding dengan alasana ingin menghemat biaya pernikahan.

Be Sociable, Share!

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan