start over Pembunuhan Suami Istri Pengusaha, Korban Diduga Dibunuh di Rumahnya - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Sabtu, 18 November 2017

Pembunuhan Suami Istri Pengusaha, Korban Diduga Dibunuh di Rumahnya

Pembunuhan Suami Istri Pengusaha, Korban Diduga Dibunuh di Rumahnya




Fakta.co.id – Polisi menemukan  bercak darah di rumah pasangan suami istri pengusaha korban pembunuhan asal Bendungan Hilir, Husni Zarkasih dan Zakiyah Husni pada saat melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari penemuan ini, polisi menduga kedua korban dibunuh di rumahnya di Jalan Penjaringan, Benhil sebelum akhirnya ditemukan tewas di Sungai Klawing, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Senin, 11 September 2017 lalu.

“Di tembok dan di ubin ada (bercak darah), di pintu masuk juga,” ujar Kanit Reskrim Kepolisian Sektor Tanah Abang, Kompol Mustakim saat dihubungi wartawan, Selasa 12 September 2017.

Namun bercak darah yang ditemukan tidak banyak. Hanya terlihat seperti percikan-percikan kecil saja. Mustakim menduga pelaku sempat membersihkan bercak darah sebelum meninggalkan TKP. 

“Sudah sempat dibersihkan pakai keset sama pelaku dan dicuci di kolam ikan” kata Mustakim. Di kolam ikan tersebut, Mustakim mengatakan timnya melihat ada sisa busa bekas mencuci serta sedikit noda berwarna merah yang diduga darah.

Ketua RT 06 Benhil, Setyawan juga melihat bercak darah itu saat ikut olah TKP. “Tepat di bagian belakang pintu masuk ada bercak darah, di beberapa barang di kamar korban juga ada,” kata dia. Namun, jejak darah itu tidak banyak, hanya seperti cat yang dicipratkan menggunakan kuas.

Setyawan mengatakan dirinya dan polisi yang melakukan olah TKP tidak mengira kalau pembunuhan terjadi di rumah korban. “Setelah melihat bercak darah, baru diduga almarhum dibunuh di sini,” kata dia.

Ia juga menemukan keanehan karena saat tiba di TKP, pintu besi kecil yang ada di rumah korban terkunci. Biasanya, menurut Setyawan, pintu ini tidak pernah dikunci.

Be Sociable, Share!

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan