start over RB Leipzig Imbangi AS Monaco 1-1 - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Senin, 20 November 2017

RB Leipzig Imbangi AS Monaco 1-1

RB Leipzig Imbangi AS Monaco 1-1




Fakta.co.id – RB Leipzig memetik hasil imbang pada laga debutnya di Liga Champions. Runner-up Bundesliga musim lalu itu bermain imbang 1-1 dengan AS Monaco.

Pada laga di Red Bull Arena, Leipzig, Kamis (14/9/2017) dinihari WIB, gol-gol yang dicetak kedua tim lahir dalam waktu berdekatan di babak pertama.

Emil Forsberg membawa Leipzig memimpin pada menit ke-33. Forsberg lolos sendirian ke area pertahanan Monaco setelah menerima umpan matang dari Yussuf Poulsen. Pemain bernomor punggung 10 itu kemudian dengan tenang menaklukkan kiper Diego Benaglio melalui tembakan keras kaki kanannya.

Akan tetapi, Monaco tak butuh waktu lama untuk mencetak gol penyama. Hanya berselang semenit, tim tamu membalas lewat gol Youri Tielemans.

Gol Tielemans itu berawal dari umpan silang yang dilepaskan Almamy Toure dari sisi kanan. Adama Diakhaby kemudian menyundul bola ke arah Tielemans. Tielemans menyambar umpan dari Diakhaby itu dengan sundulan kepalanya, tapi masih bisa digagalkan kiper Peter Gulacsi. Bola rebound disontek Tielemans untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Hasil imbang itu menempatkan Leipzig dan Monaco di posisi kedua dan ketiga klasemen Grup G dengan perolehan satu poin. Puncak klasemen dikuasai oleh Besiktas yang memiliki tiga poin.

Besiktas memimpin klasemen setelah menaklukkan tuan rumah Porto dengan skor 3-1. Klub Turki itu menang berkat gol-gol Anderson Talisca pada menit ke-13, Cenk Tosun pada menit ke-28, dan Ryan Babel pada menit ke-86. Porto cuma sekali membalas berkat gol bunuh diri Dusko Tosic pada menit ke-21.

Susunan Pemain
RB Leipzig: Gulacsi; Klostermann, Orban, Upamecano, Halstenberg; Sabitzer, Ilsanker, Demme, Forsberg (Kampl 63′); Werner, Poulsen (Augustin 80′)

Monaco: Benaglio; Sidibe (Ghezzal 84′), Glik, Jemerson, Jorge; A.Toure, Fabinho, Tielemans, Moutinho; Diakhaby (Keita 74′), Falcao (Carrillo 89′)

Be Sociable, Share!

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan