FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

17 Desember 2017

Partai PAN Belum Tentukan Kadernya Bakal Cagub Jabar

Partai PAN Belum Tentukan Kadernya Bakal Cagub Jabar




Fakta.co.id – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengeluhkan kadernya yang tidak mau dicalonkan sebagai bakal calon wakil gubernur di Pemilihan Gubernur Jawa Barat. Padahal, Zulkifli mengklaim, kader PAN cukup laris ditawari menjadi pendamping sejumlah calon Gubernur.

Dia mencontohkan, Wali kota Bogor Bima Arya menyatakan ingin fokus mengurus Bogor. Sementara, kader lain Dessy Ratnasari mengaku menghabiskan masa jabatannya sebagai anggota DPR hingga 2019. Saat ini, Dessy bertugas sebagai anggota Komisi VIII DPR.

“Kita enggak ada yang mau, saya juga heran. Itu Bima Arya enggak ada yang minta. Bima Arya enggak mau. Dessy diminta juga sama Dedi Mulyadi. Dessy juga ngomong, ‘aduh capek saya DPR saja sudah sampai selesai’,” klaim Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan,¬†Jakarta, Rabu (20/9).

Hingga saat ini, PAN belum menentukan bakal calon gubernur yang akan diusung. PAN masih terbuka mendukung salah satu bakal calon yang ada, seperti Wali kota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, dan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Zulkilfi menyebut PAN akan terus berkompromi dengan partai-partai politik pengusung masing-masing untuk menentukan dukungan.

“Ridwan Kamil kan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi. Mungkin kita teman-teman ada yang enggak setuju dengan si a, lagi kompromi. Mudah-mudahan ada titik temu dan saya kira muter-muter kandidatnya gitu saja,” terangnya.

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan