FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

20 September 2018

Atletico Kalahkan Sevilla 2-0

Atletico Kalahkan Sevilla 2-0




Fakta.co.id – Atletico Madrid menjaga laju tak terkalahkan di La Liga 2017/2018 sekaligus memberikan kekalahan pertama Sevilla di ajang tersebut pada awal musim ini. Atletico mengalahkan Sevilla 2-0.

Dalam pertandingan jornada enam di Wanda Metropolitano, Sabtu (23/9/2017) malam WIB, Atletico mengamankan poin penuh di kandang sendiri berkat gol-gol dari Yannick Carrasco dan Antoine Griezmann. Kedua gol lahir di babak kedua.

Sebelum gol tersebut, Atletico sebenarnya memiliki peluang cukup bagus untuk menjebol gawang Sevilla di menit ke-33. Saat itu sepak pojok Koke bisa disambut tandukan Saul Niguez, tapi arah bola masih tak tepat ke sasaran.

Tuan rumah baru membuka kemenangan lewat gol Carasco dua menit memasuki babak kedua. Kegagalan Steven Nzonzi memotong aliran operan bola dimaksimalkan Carasco untuk menggiring bola dan kemudian menaklukkan kiper.

Gol tersebut dirayakan Carasco dengan berlari menghambur ke arah penonton. Ia dikartu kuning wasit akibat perayaannya itu.

Keunggulan digandakan Griezmann di menit ke-69. Lewat sebuah kombinasi operan, di kotak penalti Griezmann mengamankan bola agar tak dicuri lawan. Felipe Luis lantas mengoper kembali bola ke Griezmann yang tak membuang peluang itu.

Hasil ini membuat Atletico kini mengoleksi 14 poin hasil dari empat kemenangan dan dua hasil seri, untuk duduk di posisi kedua klasemen sementara. Selain Atletico, ada Barcelona, Valencia, dan Levante yang juga belum terkalahkan. Bedanya, ketiga tim itu baru memainkan lima pertandingan.

Sementara Sevilla terpaku pada raihan 13 poin hasil dari empat kemenangan, sekali seri, dan satu kekalahan yang baru saja dialami, untuk menempati peringkat ketiga papan klasemen.

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan