start over Akibat Hal Misterius, Ribuan Pengendara di Inggris Terjebak Macet Selama 12 Jam - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Minggu, 22 Oktober 2017

Akibat Hal Misterius, Ribuan Pengendara di Inggris Terjebak Macet Selama 12 Jam

Akibat Hal Misterius, Ribuan Pengendara di Inggris Terjebak Macet Selama 12 Jam




Fakta.co.id – Ribuan pengendara di Inggris terjebak macet di jalan raya M3 yang menghubungkan Kota London dan Southampton selama nyaris 12 jam. Para pengendara diketahui kebingungan terkait penyebab kemacetan yang memang sangat jarang terjadi tersebut.

Sebagaimana dinukil dari Metro, Minggu (24/9/2017), jalan raya M3 itu sengaja ditutup oleh pihak berwenang. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan penyisiran dan mencari potensi bahaya yang misterius. Belakangan diketahui terdapat benda mencurigakan yang diduga merupakan bom di jalan raya tersebut.

Informasi kemacetan ini disampaikan oleh para pengguna jalan yang mengunggah momen tersebut ke media sosial. Sebagian besar netizen membagikan momen para pengendara yang bosan akibat macet dan melakukan beberapa hal di luar mobil mereka.

Beberapa foto yang tersebar di internet menunjukkan seorang pria yang bermain di jalan dengan melakukan handstand (berdiri terbalik). Foto lainnya menunjukan seorang pria bermain olahraga golf di pinggir jalan dan pengendara lainnya sibuk bermain dengan anjingnya.

“Ada banyak orang terdampar di sini. Mereka turun dari mobil mereka untuk meregangkan kaki dan tubuh. Kami benar-benar berbicara kepada polisi tentang hal ini, apakah ada sesuatu yang dapat kami lakukan dalam situasi tersebut. Dan mereka mengatakan ‘sama sekali tidak,'” ujar seorang pengendara, Jenna Keating (31).

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum jelas apakah benar-benar terdapat bom atau tidak di wilayah tersebut. Polisi Hampshire sendiri menyatakan, memang benar telah ada benda mencurigakan yang ditemukan. Namun, kini pihak berwenang masih belum bisa memastikan tentang sifat muatan benda tersebut.

Sebagaimana diketahui, Inggris memang tengah darurat teror sehingga menyebabkan pengamanan di negara Ratu Elizabeth itu ditingkatkan secara drastis. Beberapa waktu lalu, Inggris dilanda serangan bom di Stasiun Parsons Green yang melukai sedikitnya 29 orang.

Be Sociable, Share!

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan