start over Kekasih Tersangka Teror di Las Vegas, Marilou Danley Dijemput FBI di Filipina - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Kamis, 23 November 2017

Kekasih Tersangka Teror di Las Vegas, Marilou Danley Dijemput FBI di Filipina

Kekasih Tersangka Teror di Las Vegas, Marilou Danley Dijemput FBI di Filipina




Fakta.co.id – Kekasih tersangka teror Las Vegas, Marilou Danley dijemput Agen Biro Investigasi Federal Amerika Serikat (AS) atau FBI di Filipina. Perempuan berusia 62 tahun dijemput guna keperluan penyelidikan terkait motif tersangka Stephen Paddock (64) melakukan teror.

Danley bertolak dari Manila, Filipina dengan menggunakan maskapai penerbangan pada Selasa 3 Oktober sekira pukul 22.00 malam waktu setempat. Danley diperkirakan akan mendarat di Negeri Paman Sam sekira pukul 19.00 malam waktu Singapura.

Diwartakan Strait Times, Rabu (4/10/2017), Marilou Danley yang lahir di Filipinan ini kini memegang paspor Australia. Ia datang ke Filipina pada 15 September lalu dan sempat pergi Hong Kong pada 22 September. Danley kemudian kembali lagi ke Manila pada 25 September.

Danley dan Paddock diketahui tinggal bersama di sebuah kondominium di Mesquite, Nevada, sekitar 145 kilometer timur laut Las Vegas. Kondominium tersebut merupakan tempat para pensiunan tinggal.

Paddock sebelumnya mengirim uang sekira Rp1.3 miliar ke Filipina, di mana keluarga Danley berada pada pekan lalu. Tidak diketahui apakah uang itu dimaksudkan sebagai hadiah untuk Danley, atau apakah Paddock bermaksud melarikan diri ke sana, atau jika dia mengirimkannya untuk orang lain.

Pihak kepolisian AS sendiri hingga saat ini belum bisa menemukan motif yang mendorong Stephen Paddock melakukan aksi pembantaian. Sedikitnya 59 orang tewas dan lebih dari 500 orang terluka, beberapa diinjak-injak akibat hujan peluru yang dimuntahkan oleh Paddock pada Minggu malam, 1 Oktober 2017.

Be Sociable, Share!

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan