start over Korban Penembakan Berdarah di Las Vegas Selamat Berkat iPhone - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Kamis, 23 November 2017

Korban Penembakan Berdarah di Las Vegas Selamat Berkat iPhone

Korban Penembakan Berdarah di Las Vegas Selamat Berkat iPhone




Fakta.co.id – Penembakan brutal terjadi di Las Vegas beberapa hari lalu. Namun, seorang perempuan mengklaim berhasil selamat dari penembakan berdarah itu berkat iPhone miliknya, yang berhasil menghentikan peluru.

Dia menunjukkan telefonnya ke seorang sopir taksi yang mengatarnya pulang setelah shooting dan mengambil gambar atas perangkat yang rusak. Telefon tidak bisa digunakan, tapi perempuan yang berada di Route 91 Festival tak terluka.

Sebanyak 59 orang meninggal dan 57 luka-luka ketika Stephen Paddock memuntahkan peluru ke kerumunan orang di konser, seperti dikutip dari Metro.co.uk, Jumat (5/10/2017).

Bintang Country Jason Aldean mengatakan bahwa dia sedang berdoa untuk para korban penembakan di Las Vegas, dengan mengatakan sakit hatinya. Ia juga mengeluarkan seruan untuk orang Amerika berkumpul.

Aldean berada di atas panggung pada Minggu waktu setempat saat seorang pria bersenjata menembak sebuah festival musik yang ramai. ‘Hatiku sakit untuk para korban dan keluarga mereka dari tindakan tak masuk akal ini,” tulis Aldean di Instagram.

Terlepas dari itu, menurut beberapa penjabat, pria bersenjata yang melepaskan ratusan tembakan di kerumunan penonton konser di Las Vegas memiliki dua ‘bump-stocks’ yang bisa mengubah senjata semi otomatis menjadi senjata otomatis.

Perangkat telah menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir dari pihak berwenang. Perangkat menggantikan sandaran bahu pistol, dengan ‘support step’ yang menutupi lubang pemicu.

Be Sociable, Share!

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan