start over Resepsi Pernikahan Bella-Engku Emran di Bandung Terkesan Tertutup Dan Ketat - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Kamis, 23 November 2017

Resepsi Pernikahan Bella-Engku Emran di Bandung Terkesan Tertutup Dan Ketat

Resepsi Pernikahan Bella-Engku Emran di Bandung Terkesan Tertutup Dan Ketat




Fakta.co.id – Laudya Cynthia Bella siap menghelat resepsi pernikahan di Indonesia pada Minggu, 8 Oktober mendatang. Kini resepsi kedua pernikahan pasangan Bella dan Emran itu dipastikan digelar di Bandung, Jawa Barat.

Tak hanya penuh misteri, resepsi kedua pada pernikahan pasangan beda usia ini juga terkesan tertutup dan ketat. Dalam undangan yang menyebar, diketahui terdapat kartu akses untuk tamu undangan agar bisa masuk ke dalam lokasi resepsi berlangsung.

Sampai saat ini, informasi masih didapatkan dari orang terdekat juga foto yang beredar di sosial media, artis berusia 29 tahun itu masih enggan mengungkap hari bahagia yang sejatinya sudah dinanti oleh para penggemarnya di Indonesia.

Belum lama ini Prilly Latuconsina yang tak lain adalah sahabat dekat Bella mengungkap bahwa pesta tersebut akan dihelat di Bandung, Jawa Barat. Kendati demikian, dara berusia 20 tahun itu enggan membeberkan lokasi tepatnya pesta akan diselenggarakan.

“Mungkin deket-deket ini di Bandung, tapi enggak tahu persis,” ujar Prilly.

Seperti diketahui, Bella resmi menjadi Nyonya Emran pada Jumat, 8 September lalu di Negeri Jiran Malaysia. Dalam akad nikah yang dilangsungkan, mahar sebesar 300 Ringgit menjadi sahnya pernikahan antara pasangan beda negara tersebut.

Sederet selebriti Tanah Air hadir dalam momen bahagia itu. Diantaranya adalah Melly Goeslaw, Shiren-Zaskia Sungkar dan suami, Whulandari, dan beberapa lainnya.

Sementara itu, tanggal dihelatnya pesta pernikahan Bella dan Emran di Indonesia dikonfirmasi Emil selaku asisten Bella. Hal itu diungkapkan melalui sambungan telefon kepada awak media baru-baru ini.

“Iya aku konfirmasi ya. Betul memang akan ada wedding-nya Bella di sini. Jadi benar,” ujar Emil.

“Jadi kalau Bella akan menggelar pernikahan di sini itu betul, cuma untuk lebih detilnya lagi dan lain-lain, tunggu kabar selanjutnya saja,” tutupnya.

Be Sociable, Share!

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan