start over Seperti Apa Konsep Pernikahan Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo? - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Kamis, 23 November 2017

Seperti Apa Konsep Pernikahan Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo?

Seperti Apa Konsep Pernikahan Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo?




Fakta.co.id – Oktober bisa dibilang menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu sekaligus mendebarkan bagi pasangan selebriti Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Ya, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 31 mendatang.

Sebagaimana pasangan pada umumnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun disibukkan dengan persiapan pernikahan keduanya. Persiapan tersebut juga meliputi konsep pernikahan yang akan diusung pasangan yang terlibat cinta lokasi dalam serial drama ‘Descendants of The Sun’ itu. Lantas, seperti apa ya kira-kira konsep pernikahan mereka?

Dilaporkan HelloKpop, banyak orang yang berspekulasi bahwa konsep pernikahan bernuansa putih akan menjadi pilihan keduanya. Ya, putih memang menjadi warna umum yang digunakan para pasangan di hari pernikahannya lantaran sebagai simbol sakral dan suci.

Kendati demikian, belum ada pernyataan dari pihal agensi yang menyebutkan bahwa keduanya akan menggunakan konsep pernikahan tersebut. Sebab, Joong Ki dan Hye Kyo masih ingin merahasiakan konsep pernikahannya.

Memang belum jelas pasti akan seperti apa konsep pernikahan keduanya. Namun, dipastikan persiapan pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo sudah hampir rampung. Keduanya pun sepakat menginginkan konsep pernikahan yang sakral.

“Pernikahan itu tidak hanya melibatkan pasangan saja, tapi juga dua pihak keluarga. Inti pernikahan adalah menyatukan kedua keluarga,” ujar salah seorang sumber, seperti yang diwartakan KoreaPortal, Rabu (4/10/2017).

Meski keduanya merupakan selebriti papan atas di Korea Selatan, namun pesta pernikahan yang diusung tidak dilakukan secara besar-besaran dan dihadiri banyak tamu. Baik Joong Ki dan Hye Kyo menginginkan pernikahan yang bersifat intim alias dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka.

“Tampaknya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ingin pernikahan mereka dihadiri keluarga dan kerabat, serta teman dekat mereka saja,” ucap sumber tersebut.

Bahkan, pesta pernikahan akan dilakukan secara tertutup untuk menjaga privasi. Namun, demikian para penggemar keduanya tak perlu khawatir karena pasangan yang terpaut perbedaan usia tiga tahun ini berjanji akan memberikan kabar gembira kepada publik.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada bocoran terkait desainer atau model gaun pernikahan seperti apa yang akan dikenakan si cantik Song Hye Kyo.

Be Sociable, Share!

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan