start over Nadine Waworuntu - Putri Ruth Sahanaya Akui Dialah Perempuan dalam Video dengan Verrell Bramasta - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Kamis, 23 November 2017

Nadine Waworuntu – Putri Ruth Sahanaya Akui Dialah Perempuan dalam Video dengan Verrell Bramasta

Nadine Waworuntu – Putri Ruth Sahanaya Akui Dialah Perempuan dalam Video dengan Verrell Bramasta




FAKTA.CO.ID, JAKARTA – Nadine Emmanuella Waworuntu, Putri penyanyi Ruth Sahanaya, mengakui bahwa dialah perempuan yang ada dalam video ciuman yang sedang viral di media sosial.

Ia juga mengakui lelaki dalam video adalah rekannya, artis peran Varrel Bramasta.

“Iya, itu udah video lama dan aku enggak pernah mau dipublikasiin,” kata Nadine saat dihubungi via lewat telepon, Senin (23/10/2017).

Ia menjelaskan kejadian dalam video tersebut terjadi sekitar dua tahun lalu. Saat itu, Nadine bersama Verrell dan beberapa rekannya sedang bermain Truth or Dare, permainan di mana yang kalah harus memilih berkata jujur atau menerima tantangan.

“Emang lagi truth or dare. Anak-anak zaman sekarang, we play that game all the time. Kebetulan waktu itu aku dapat dare-nya disuruh ciuman sama Verrell. Terus waktu di tengah-tengah dare-nya ada yang nge-videoin,” ujar Nadine.

Menurut dia, ketika itu ia dan Verrell ditantang berciuman selama beberapa detik, teman-teman mereka sambil merekam, juga sambil menghitung waktu.

“Agak lama karena sambil dihitung kan. Kayak agak-agak telatlah responsnya. Jadi pas tiba-tiba mulai ngedekat nge-zoom-in, makanya aku sama Verrell berhenti terus kayak,” ujar Nadine.

“Aku ngerasa ya.. lo mau bilang gue haram kek, dosa kek ya… gimana ya ngomongnya. Pada saat itu pun kalau mau dibahas, saat itu Verrell lagi single, aku lagi single,” sambungnya.

Kala itu, menurut Nadine, ada 10 orang yang ada di situ dan tak cuma satu orang yang merekam adegan ciumannya dengam Verrel. Namun ia menegaskan bahwa selesai itu, Nadine dan Verrell meminta rekan-rekan mereka menghapus video tersebut

“Aku yang kayak ‘please, please, hapus’. Karena kan yang ngerekam enggak cuma satu dan kebetulan yang terekspos pas banget dari angle yang di depan. Karena kami bersepuluh kalau enggak salah, ramai-ramai,” ujar Nadine.

Be Sociable, Share!

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan