start over Tsamara Ingin Jokowi & Kaesang Nge-Vlog Keindahan Indonesia - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Kamis, 23 November 2017

Tsamara Ingin Jokowi & Kaesang Nge-Vlog Keindahan Indonesia

Tsamara Ingin Jokowi & Kaesang Nge-Vlog Keindahan Indonesia




FAKTA.CO.ID-Jakarta – Presiden Jokowi dan putranya Kaesang gemar bikin vlog. Tsamara Amany berharap Jokowi dan Kaesang promosi keindahan wisata Indonesia lewat vlog.

Traveler tentu mengenal sosok Tsamara Amany Alatas (21), mahasiswi semester VI Jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Paramadina yang tengah naik daun setelah mendebat Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR.  Selain aktif bicara politik, Tsamara juga aktif bersuara di sosmed Twitter dan lainnya.

Tsamara bahkan berharap Presiden Jokowi untuk bikin vlog tentang Indonesia, “Harusnya Pak Jokowi juga selain ngevlog-ngevlog yang lain, kalau main ke Toba atau misalnya main ke Raja Ampat harus sering-sering ngevlog, jadi kita dikenal sama dunia, karena aku percaya bahwa pemimpin dunia pasti akan melihat kegiatan presiden kita,” saran Tsamara.

Diketahui, Presiden Jokowi memang tengah aktif bikin vlog. Mulai dari vlog tentang kegiatannya sehari-hari hingga pertemuannya dengan pemimpin dunia seperti Raja Salman hingga Perdana Menteri Prancis, Emmanuel Macron saat forum internasional G20 beberapa waktu lalu.

Namun sejauh ini, Jokowi memang belum pernah membuat vlog di suatu destinasi wisata. Walaupun Jokowi juga aktif mempromosikan Indonesia dalam berbagai kesempatan.

Selain mengajak Jokowi Nge-vlog, Tsamara juga mengajak putra bungsu Presiden, Kaesang Pangarep untuk bikin vlog tentang keindahan Indonesia. Untuk soal vlog, Kaesang memang jauh lebih aktif ketimbang Jokowi.

“Itu Kaesang kirim aja ke sana (Raja Ampat dan Danau Toba- red) sering-sering ngevlog,” canda Tsamara.

Tsamara saja sudah bilang begitu. Mungkin Presiden Jokowi dan Kaesang terinspirasi untuk membuat vlog tentang keindahan Indonesia dalam waktu dekat? Hitung-hitung sekalian promosi wisata.

Be Sociable, Share!

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan