FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

17 Desember 2017

Apa Penyebab Retaknya Hubungan Vladimir Vujovic Dengan Persib?

Apa Penyebab Retaknya Hubungan Vladimir Vujovic Dengan Persib?




Fakta.co.id – Romansa antara Vladimir Vujovic dan Persib Bandung usai. Bek jangkung asal Montenegro itu berkomitmen tak memperpanjang masa baktinya di klub berjulukan Maung Bandung tersebut.

Segudang tanda tanya muncul terkait keputusan Vlado, sapaan akrabnya. Sebab, secara performa, lini pertahanan Persib merupakan kedua yang terbaik selama Liga 1 2017.

Usut punya usut, retaknya hubungan Vlado dengan Persib dilatarbelakangi sikap Manajer Persib Umuh Muchtar yang melakukan pergerakan mencari pemain belakang tanpa sepengetahuannya.

“Dan berbicara tentang drama yang beredar di sosial media tentang keberadaan saya di Persib untuk tahun depan, manajer klub meminta saya untuk tetap di Persib tahun depan, dia mengatakannya sebelum pertandingan melawan Persija, dan di waktu yang sama dia menghubungi pemain lainnya,” ucap Vlado melalui rilis pernyataan resmi yang diterima wartawan, Jumat (18/11/2017).

“Dia boleh melakukan itu, karena adalah hak dia untuk menghubungi setiap orang yang dia inginkan, tetapi Vladimir bukanlah pilihan kedua setelah siapapun, terlebih setelah 4 tahun (membela Persib),” tambahnya.

Vlado merasa tersinggung dengan sikap Umuh. Dia mengaku lebih senang jika manajer klub secara langsung memutus kontraknya daripada membuat drama yang seakan jasanya masih dibutuhkan.

“Namun saya rasa, saya berhak jika dia mendatangi saya dan mengatakannya langsung bahwa ‘Vlado, kami tidak menginginkanmu, kamu bermain buruk, kamu tidak seperti yang kami inginkan sekarang’.

“Jangan bermain di belakang saya dan di depan saya meminta saya untuk tinggal satu tahun lagi tetapi mungkin, itu adalah bagaimana cara dia bekerja.”

Dalam pernyataan terakhirnya, Vlado mengucapkan terima kasih kepada petinggi klub, staf pelatih, pemain dan suporter (bobotoh) yang telah membantunya selama empat tahun berkiprah di Liga Indonesia.

“Terakhir, saya mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada teman – teman pemain, staff dan komponen tim yang berada bersama saya selama saya bermain di Persib,” ujarnya.

“Terima kasih tak terhingga untuk semua bobotoh yang selalu mendukung saya dalam rentang waktu empat tahun ini. Semua tim pelatih yang telah percaya penuh pada kemampuan saya serta terima kasih yang sangat besar kepada Bapak Glenn Sugita dan Bapak Teddy yang selalu percaya penuh pada pekerjaan saya dan atas terciptanya hubungan kerja sama yang sangat baik.”

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan