FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

17 Desember 2017

Sedang Hamil Anak Kedua, Georgia Aisyah Mantap Ceraikan Aldi Taher

Sedang Hamil Anak Kedua, Georgia Aisyah Mantap Ceraikan Aldi Taher




Fakta.co.id – Aktor peran Aldiansyah Taher mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin (20/11/2017) guna menjalani sidang pedana terkait gugatan perceraian yang dilayangkan oleh sang istri, Georgia Aisyah. Keduanya pun langsung memasuki ruang sidang nomor 2 sekira pukul 09.50 WIB.

Dalam sidang yang beragendakan mediasi kali ini, Majelis Hakim yang dipimpin oleh Dra Istianah MH menanyakah kemantapan hati Georgia untuk bercerai. Georgia juga ditanya apakah sama sekali tidak menyesal meminta talak kepada Aldi.

“Insya Allah enggak menyesal. Sudah dipertimbangkan, dan sudah salat istikharah dan keputusannya bercerai,” jawab Georgia.

Majelis Hakim pun kembali meminta wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi itu untuk menimbang keputusannya tersebut. Pasalnya, Georgia kini dalam keadaan mengandung anak kedua.

Bahkan Majelis Hakim menyarankan agar sidang perceraian ditunda sampai sang janin lahir ke dunia.

“Sekarang lagi hamil kan tiga bulan? Bagaimana kalau perceraian ditunda sampai melahirkan saja?” tanya Majelis Hakim.

Sayangnya, Georgia tetap mantap bercerai saat ini juga. Lagipula, segala sesuatu sudah dimusyawarahkan bersama keluarga. Aldi sendiri dalam kesempatan yang sama menegaskan tidak akan lepas tanggung jawab terhadap kedua anaknya kelak.

“Tidak apa, insya Allah enam bulan lagi (melahirkan). Sudah dimusyawarahkan bersama keluarga. Sudah tidak ada cocok lagi, prinsipnya hal komunikasi sudah sulit,” jelas Georgia.

“Saya selalu membuat Gegoria bahagia. Ini ujian buat kita. Aldi yakin, Georgia tidak menginginkan hal ini, tapi kalau ini buat dia bahagia, insya Allah kita sebagai orangtua kepada anak akan bertanggungjawab, baik yang sudah ada dan yang akan lahir nanti,” timpal Aldi.

Georgia sendiri mendaftarkan surat talak pada 20 Oktober 2017 setelah tiga tahun berumah tangga dengan Aldi. Keinginan berpisah rupanya sudah ada semenjak awal pernikahan karena sering tak sependapat.

Keduanya dijadwalkan menjalani sidang lanjutan pada 18 Desember 2017 dengan agenda melaporkan hasil mediasi kepada Majelis Hakim.

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan