FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

15 Desember 2017

Chelsea Menang 4-0 atas 10 Pemain Qarabag

Chelsea Menang 4-0 atas 10 Pemain Qarabag




Fakta.co.id – Chelsea memetik kemenangan 4-0 dalam lawatan ke markas Qarabag di lanjutan Liga Champions. The Blues pun mengamankan satu tempat di fase gugur.

Dalam pertandingan di Baku Olympic Stadium, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB, Chelsea unggul pemain sejak menit ke-19, setelah Rashad Farhad Sadygov mendapat kartu merah.

Situs resmi Liga Champions melansir mereka mencatatkan 18 kali percobaan, 10 mencapai sasaran. Sementara itu, Qarabag cuma bisa membukukan empat percobaan sepanjang pertandingan, satu menerpa tiang, satu bisa diselamatkan.

Eden Hazard, Willian (dua gol), dan Cesc Fabregas merupakan deretan pencetak gol Chelsea di laga kelima fase grup Liga Champions musim ini.

Dengan kemenangan ini, Chelsea untuk sementara ada di posisi pertama Grup C dengan raihan 10 poin. Mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 16, karena sudah mengunci minimal posisi runner-up grup. Sementara itu, Qarabag ada di posisi paling bawah klasemen dengan koleksi dua angka.

Jalannya Pertandingan

Di babak pertama, Chelsea bisa unggul 2-0. Hazard mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-21. Ditambah oleh Willian yang bisa mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-36.

Qarabag sudah bermain sejak menit ke-19, Rashad Farhad Sadygov diganjar kartu merah karena melanggar Willian di kotak penalti.

Pedro gagal memanfaatkan peluang emas pada menit ke-52. Umpan daerah dari Cesar Azpilicuetta bisa dikontrol dengan baik di dalam kotak penalti, eksekusi terakhir Pedro bisa diantisipasi oleh kiper Qarabag, Ibrahim Sehic.

Sehic melakukan penyelamatan lagi untuk Qarabag pada menit ke-65. Tendangan keras Hazard meneruskan umpan dari Kante, masih bisa diblok.

Chelsea mendapatkan penalti lagi pada menit ke-71. Qara Qarayev menarik baju Willian di dalam kotak penalti, hingga wasit menunjuk titik putih juga mengganjar pemain nomor punggung lima itu dengan kartu kuning.

Cesc Fabregas menjadi penendang, eksekusinya sempat diulang. Pemain asal Spanyol itu membukukan namanya di papan skor pada menit ke-72.

Willian menambah gol Chelsea lagi pada menit ke-85. Dia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, yang menghujam deras ke gawang Qarabag. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Chelsea menang 4-0.

Susunan Pemain

Qarabag: Sehic, Medvedev, Sadigov, Agolli, Rzezniczak, Garayev (Yunuszade 81), Michel, Madatov (Diniyev 46), Almeida de Oliveira, Guerrier, Ndlovu (Quintana 85)

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Rudiger; Zappacosta, Kante (Drinkwater 75), Fabregas, Alonso (Cahill 58); Willian, Hazard (Morata 65), Pedro

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan