FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

17 Desember 2017

Irwansyah Putra Siap Ikuti Sayembara 1 Miliar Sam Aliano

Irwansyah Putra Siap Ikuti Sayembara 1 Miliar Sam Aliano




Fakta.co.id – Praktisi hukum Irwansyah Putra mengaku siap mengikuti sayembara dengan hadiah Rp 1 miliar yang diadakan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano yang mengadakan sayembara bagi orang yang mampu mengungkap pelaku perusak papan karangan bunga #save tiang listrik dan #save Mr Bakpao yang dikirim Sam Aliano yang ditujukan untuk Ketua DPR Setya Novanto saat dirawat di RSCM, Jakarta.

“Saya siap mengikuti sayembara yang diadakan Sam Aliano. Saya yakin bisa mengungkap siapa pelaku perusakan papan karangan bunga itu,” kata Irwansyah kepada wartawan di Jakarta, Kamis (23/11).

Namun Irwansyah, meminta agar Sam Aliano benar-benar komit dengan sayembara yang telah diumumkannya di sejumlah media. “Sam Aliano harus komit dengan janjinya di sayembara itu. Jangan sekedar mencari sensasi di media. Kalau saya dapat mengungkap siapa perusak karangan bunga itu, Sam Aliano harus sediakan uang Rp 1 miliar sesuai dengan janjinya di sayembara. Kalau dia lari dari janjinya, saya balik tuntut Sam Aliano, karena sayembaranya sudah tersebar dan tersiar dimana-mana,” tegas Irwansyah.

Seperti diketahui, Sam Aliano mengirimkan papan karangan bunga yang betuliskan “Semoga Lekas Sembuh Papa Tiang Listrik” #Save Tiang Listrik yang ditujukan kepada Setya Novanto saat dirawat di RSCM, Sabtu (19/11). Namun papan karangan bunga tersebut dirusak oleh oknum tak bertanggung jawab.

Keesokan harinya, Sam Aliano kembali mengirimkan papan bunga ke RSCM Kencana dengan ucapan yang sama. Kali ini ditambahkan tulisan #Save Mr Bakpao. Namun lagi-lagi papan karangan bunga itu kembali dirusak.

Tak terima dengan hal tersebut, Sam Aliano lantas mengadakan sayembara Rp 1 miliar serta hadiah tambahan menikah gratis bagi siapa pun yang mengungkap pelaku perusakan. “Ini sebagai tanda bukti bahwa saya serius, benar dan tidak bohong akan memberikan hadiah. Hadiah tersebut sebagai bentuk pembelaan harga diri saya,” kata Sam Aliano.

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan