FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

22 Mei 2018

Atletico Menang Telak Atas Levante 5-0

Atletico Menang Telak Atas Levante 5-0




Fakta.co.id – Atletico Madrid memetik kemenangan telak saat bertandang ke markas Levante. Los Colchoneros berpesta lima gol dan melanjutkan laju tak terkalahkannya.

Bertandang ke Estadio Ciudad de Valencia, Minggu (26/11/2017) dinihari WIB, Atletico sudah unggul di menit kelima. Lewat serangan balik di sisi kanan, umpan silang Kevin Gameiro coba dihalau Roberto Suarez Pier tapi bola malah masuk ke gawangnya sendiri.

Gol itu membuat Atletico nyaman mengontrol pertandingan dan memancing Levante untuk lebih menyerang. Sebuah serangan cepat di menit ke-29 berhasil menambah gol untuk Atletico.

Umpan terobosan Koke diterima Angel Correa yang lantas tinggal menghadapi kiper Oier Olazabal. Dia bisa melewat Oier dan melepaskan sepakan ke arah gawang, tapi bola dihentikan oleh Chema Rodriguez.

Kevin Gameiro lalu muncul dan menyonteknya ke gawang kosong. Skor 2-0 untuk keunggulan Atletico bertahan sampai babak pertama selesai.

Atletico baru menambah gol lagi di menit ke-59. Griezmann melepaskan umpan terukur untuk Gameiro yang menusuk ke dalam kotak penalti. Gameiro dengan dingin menuntaskan kesempatan lewat sepakan mendatar ke pojok kanan bawah gawang.

Pada menit ke-65, giliran Gameiro yang mengkreasi gol untuk Griezmann. Umpan silangnya dari kanan disambar Griezmann di tiang jauh.

Hanya butuh jarak tiga menit untuk Griezmann mencetak gol kelima Atletico di laga ini. Lagi-lagi berkat peran Gameiro.

Dalam situasi serangan balik, Gameiro mengakhiri skema dengan sepakan keras. Bola pantulan mengarah tepat ke Griezmann dan dicocor dengan mudah ke gawang kosong.

Gol Griezmann itu menutup pesta gol Atletico. Tambahan tiga poin membawa skuat asuhan Diego Simeone itu naik ke posisi tiga dengan nilai 27 dari 13 pekan. Sementara Levante tertahan di urutan 13 dengan 15 poin.

Susunan pemain:

Levante: Olazabal, Tono, Moore, Chema, Rober, Doukoure, Jason (Lopez 52′), Campana (Nano 69′), Bardhi, Morales (Samu 77′), Una

Atletico: Oblak, Savic, Partey, Luis, Godin, Koke, Niguez (Augusto Fernandez 73′), Correa (Carrasco 66′), Gabi, Gameiro (Torres 69′), Griezmann

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan