FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

19 Januari 2018

GEMA MKGR Tidak Setuju Dengan Dukungan DPP MKGR terhadap Airlangga Hartarto

GEMA MKGR Tidak Setuju Dengan Dukungan DPP MKGR terhadap Airlangga Hartarto




Adanya dukungan MKGR yg hari ini lewat pemberitaan bahwa DPP MKGR mendukung Airlangga Hartarto untuk menjadi caketum Golkar ternyata tidak mendapat dukungan dari dalam ormas tersebut, Samsurachman, selaku sekjen GEMA MKGR bersedia menanggapi dukungan tersebut.

“sangatlah tidak etis dan perlu di pertanyakan (dukungan caketum, red.), kapan Rapimnas MKGR dibuat untuk putuskan mendukung calon tertentu?
Sebagai generasi muda MKGR jelas2 kami sayangkan sikap pimpinan MKGR yang seyogianya lebih paham aturan organisasi dari pada kami.” ujarnya.
” Keputusan seperti ini seharusnya ditentukan lewat Rapimnas MKGR dengan mengundang daerah dan semua ormas pendukung, termasuk kami Gema MKGR.”
“Dan MKRG harusnya bisa sabar dan tidak ikut bermanuver dalam polemik yang terjadi di dalam partai Golkar, karena Ketum SN masih menjabat sebagai penasehat MKGR, bahkan  kita sangat diberi perhatian oleh SN, kenapa secepat itu membelot? Ada apa? Kami gema MKGR tetap akan menolak sikap tersebut, karena Pak Room Kono sebagai Ketum MKGR harus bisa membedakan mana Keputusan Organisasi mana Keputusan Pribadi.
Ingat da aturan kita AD ART, yg harus kita jaga dan hargai, kita diminta taat asas, dan Gema MKGR menolak dengan tegas dukungan MKGR ke AH karena tdk melalui mekanisne organisasi.” tutupnya.
Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan