FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

15 Desember 2017

Hadapi Atletico Madrid, Conte Mengaku Was-was

Hadapi Atletico Madrid, Conte Mengaku Was-was




Fakta.co.id – Pelatih Chelsea yakni Antonio Conte, mengaku tengah was-was dan berjanji timnya akan bermain sekuat tenaga saat menghadapi Atletico Madrid pada laga Grup C Liga Champions 2017-2018. Laga tersebut akan dimainkan di Stamford Bridge, Rabu 6 Desember 2017 dini hari WIB.

Meski sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, tapi Conte merasa kemenangan masih menjadi sebuah keharusan. Pasalnya raihan tiga poin akan mengamankan posisi The Blues –julukan Chelsea– di puncak klasemen Grup C Liga Champions 2017-2018.

Tetapi untuk mewujudkan ambisi itu, melawan Atletico tentu bukanlah pekerjaan yang mudah. Apalagi motivasi tim tamunya itu pasti akan sangat tinggi, mengingat posisi Los Colchoneros –julukan Atletico– terancam tersingkir dari Liga Champion musim ini.

“Saya rasa laga ini penting karena kami bermain melawan Atletico Madrid dan dulu mereka menunjukkan bahwa mereka adalah tim penting di turnamen ini,” ungkap Conte, mengutip dari laman resmi Chelsea, Selasa (5/12/2017).

“Sekarang, mereka terancam tereliminasi, tapi kami harus bermain dengan baik, untuk meningkatkan kepercayaan diri kami, karena kami ingin meraih posisi pertama di grup kami,” tambah pelatih berpaspor Italia itu.

Lebih lanjut Conte memiliki rasa was-was lainnya. Ia sangat menyadari ketika timnya itu menang dan keluar menjadi pemuncak klasemen, lawan yang akan dihadapi pada babak 16 besar tidaklah mudah. Pasalnya sejumlah nama tim besar yang dipastikan menjadi runner-up grup bisa saja menjadi calon lawannya. Sebut saja seperti Real Madrid (Grup H), Bayern Munich (Grup B) dan Juventus (Grup D) yang memastikan diri gagal menjadi juara grup.

“Tapi jika kami berada di peringkat pertama, kami akan berhadapan dengan tim-tim seperti Real Madrid, Bayern Munich atau Juventus. Tak akan banyak bepengaruh jika kita berada di peringkat satu atau dua. Yang terpenting adalah maju ke babak berikutnya. Tapi demi misi dan kepercayaan diri kami, sesuatu yang benar untuk menang dan berada di tempat pertama,” tutupnya.

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan