FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

15 Desember 2017

Suarez Yakin Neymar Tak Akan Bergabung Dengan Real Madrid

Suarez Yakin Neymar Tak Akan Bergabung Dengan Real Madrid




Fakta.co.id – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, memastikan mantan rekannya yakni Neymar Jr tidak akan hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) dan bergabung bersama Real Madrid. Pasalnya pemain berpaspor Brasil itu sangat menghormati Barcelona yang memiliki rivalitas dengan Madrid.

Neymar sendiri berulang kali selalu dikaitkan dengan Los Blancos –julukan Madrid– usai meninggalkan Barcelona pada awal musim 2017-2018. Pemain berusia 25 tahun itu memutuskan hijrah ke PSG setelah mengeluarkan biaya 222 juta poundsterling atau sekira Rp3,5 triliun dengan kontrak hingga 2022.

Namun begitu, Suarez dengan tegas menyatakan bahwa Neymar tidak akan pindah dari PSG dan memperkuat El Real. Menurutnya mantan rekannya itu sangat mengetahui betul bahwa membela Madrid sama saja seperti mengkhianati Barcelona.

“Tidak sama sekali. Jujur saja, saya tidak melihatnya. Saya tahu bagaimana Neymar dan kekaguman yang dia miliki untuk Barcelona dan rekan satu timnya. Saya tidak melihat dia sekarang akan bermain untuk Real Madrid,” ungkap Suarez, mengutip dari Soccerway, Selasa (5/12/2017).

Memang bagi Suarez kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG sangat disayangkan. Kehilangan sosok pemain yang kini bernomor punggung 10 itu sedikit membuat Blaugrana –julukan Barcelona– timpang. Tapi pemain berpaspor Urguay itu mengungkapkan bahwa keputusan Neymar untuk pergi pun bukan keputusan yang mudah.

“Ney (Neymar) adalah orang dewasa dan sepenuhnya dan menyadari keputusan yang dibuatnya. Jelas dia melakukan dengan sangat kesakitan, karena dia bahagia di sini, tapi kami semua harus menerima bahwa dia memilik tantangan lain dan dia ingin membawa itu,” tambah pemain berusia 30 tahun itu.

“Itu adalah keputusan yang bisa dimengerti bahwa dia membawa keluarganya juga. Tidak ada celaan, hanya kekaguman dan cinta yang telah ia berikan kepada klub dan hubungan yang kami lakukan selama bertahun-tahun,” pungkasnya.

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan