FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

22 April 2018

SOKSI Dukung Partai Golkar Konsisten Jalankan AD/ART

SOKSI Dukung Partai Golkar Konsisten Jalankan AD/ART




Fakta.co.id – Ketua Umum SOKSI, Ali Wongso tegaskan mendukung DPP Partai Golkar tetap konsisten jalankan Keputusan Rapat Pleno sesuai AD/ART. Terkait adanya usulan munaslub oleh sebagian elemen partai, SOKSI menghargai semua aspirasi dan berpendapat usulan itu dapat dibahas resmi dalam Rapat Pleno berikut sesudah praperadilan kasus Bpk Setya Novanto Ketua Umum sesuai keputusan rapat pleno sebelumnya jika usulan itu memenuhi ketentuan AD/ART. Partai Golkar adalah partai yang demokratis sekaligus dewasa dan matang dalam berkonstitusi. Penegasan sikap SOKSI itu disampaikan dalam audiensi Depinas SOKSI hasil Munas X SOKSI Tahun 2017 dengan Plt.Ketua Umum Partai Golkar, Idrus Marham pada rabu 7/12 2017 di Slipi Kantor Partai Golkar.

Pada kesempatan itu Plt Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham menyampaikan penghargaan terhadap proses rekonsiliasi dan konsolidasi SOKSI melalui Munas X yang baru lalu serta mengakuinya sekaligus berharap pada kepemimpinan yang baru, agar SOKSI sebagai salahsatu ormas pendiri dan sumber kader Golkar akan mampu meningkatkan perannya dalam membesarkan Partai Golkar sekaligus membesarkan SOKSI dengan merangkul semua kader SOKSI untuk kepentingan bangsa.

Ali Wongso menyambut harapan Plt.Ketua Umum Partai Golkar itu dan berjanji merangkul seluruh kader SOKSI dan segenap potensi serta menambahkan bahwa Munas X SOKSI telah menetapkan Tri Sukses Program Umum yaitu sukses konsolidasi, sukses partisipasi politik dan sukses partisipasi percepatan pembangunan nasional.

Dalam rangka sukses partisipasi politik, SOKSI bertekad memenangkan Partai Golkar dalam Pilkada dan Pemilu 2019 termasuk siap memenangkan Capres Partai Golkar, Bapak Joko Widodo demi kelanjutan dan penguatan pembangunan nasional yang makin mensejahterakan rakyat secara adil dan menjamin tegak utuhnya NKRI berdasar Pancasila.

Turut mendampingi Plt Ketua Umum Golkar dalam audiensi SOKSI tersebut, Ketua Kordinator Kepartaian Golkar, Kahar Muzakir dan Ketua Bidang Organisasi Partai Golkar,Freddy Latumahina. Sedangkan Ketua Umum SOKSI didampingi antara lain Sekjen Sayed Fuad dan para Wakil Ketua Umum Moh.Muas, Erwin Ricardo, Lawrence, Azis Samual serta para Ketua antara lain Ansari Wiriasaputra, Mahadi, Victor Nadapdap, Victus ,Toga, Max Tehusalawany, Helman,dan para pengurus lainnya.

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan