FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

19 Januari 2018

Lindsay Lohan Tunggak Pajak 3 Tahun Senilai Rp1,3 Miliar

Lindsay Lohan Tunggak Pajak 3 Tahun Senilai Rp1,3 Miliar




Fakta.co.id – Lindsay Lohan boleh saja hidup enak dan mewah di luar negeri. Namun ia sepertinya khilaf untuk membayar kewajiban di negaranya sendiri, Amerika Serikat.

Bintang Mean Girls tersebut diketahui telah menunggak pajak selama tiga tahun, yaitu pada 2010, 2014, dan 2015.

Menurut dokumen gugatan pajak yang baru diajukan ke pengadilan, Lohan diketahui belum membayar pajak hingga tagihannya mencapai lebih dari US$100 ribu atau sekitar Rp1,3 miliar.

Selama periode penunggakan tersebut, Lohan diketahui berperan dalam film Machete yang juga dibintangi oleh Danny Trejo, dan sebagai cameo dalam sebuah episode serial komedi 2 Broke Girls.

Pun selama itu pula, ia membintangi serial reality Lindsay di jaringan OWN milik Oprah Winfrey.

Kini, Lindsay Lohan diketahui tinggal di luar negeri, bolak-balik London dan Dubai, Uni Emirat Arab. Lohan disebut amat menikmati kehidupannya saat ini, dan menjadi pusat perhatian warga lokal di sana.

“Lindsay amat ceria dan bahagia dan ia terlihat baik-baik saja,” kata seorang teman dekat Lohan kepada People, awal Desember lalu.

“Anehnya, dia amat populer di sana dan seperti Paris Hilton,” tambah temannya ketika mengomentari kehidupan Lohan di Dubai.

“Lohan memiliki sejumlah teman wanita dan sudah memiliki kediaman saat ini. Dia sekarang jadi sosialita dan kerap makan bersama para pebisnis. Butuh waktu untuk adaptasi, namun ia suka kondisi saat ini,” kata teman Lindsay, dikutip dari People.

Pada awal Desember, Lindsay Lohan kedapatan muncul di New York bersama ibunya, Dina. Lohan datang ke Big Apple untuk menjelaskan daya tarik tinggal di Dubai kepada Entertainment Weekly.

“Saya cinta tinggal di New York, namun saya menyukai ketenangan dan kedamaian yang saya temukan ketika tinggal di Timur Tengah karena tidak ada kamera [paparazi] di Dubai dan saya dapat seutuhnya fokus dengan kehidupan saya,” kata Lohan.

“Saya tidak selalu harus diikuti setiap waktu. Saya dapat memiliki kehidupan privasi dan sosial, namun saya [dapat] memilihnya. Dan saya pikir hal tersebut amatlah penting.” lanjut Lindsay Lohan.

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan