FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

22 April 2018

Masalah Pada Pita Suara, Shakira Kembali Batalkan Tur

Masalah Pada Pita Suara, Shakira Kembali Batalkan Tur




Fakta.co.id – Penyanyi Shakira mengumumkan pada Rabu (27/12), kembali membatalkan tur yang tengah ia jalankan lantaran masalah pita suara. Ia pun berharap dapat kembali manggung pada Juni 2018.

“Meski saya amat berharap dapat memulihkan pita suara tepat waktu hingga dapat tur kembali pada Januari,” kata Shakira dalam pernyataan di laman resminya, diberitakan AFP.

“Dan setelah mempertimbangkan banyak dampaknya, saya telah menerima bahwa luka ini butuh lebih banyak waktu perawatan untuk sepenuhnya sembuh,” lanjutnya.

Kini Shakira mengatakan berharap melanjutkan tur tersebut pada Juni 2018 dengan sejumlah konser di Eropa, Amerika Serikat, dan Amerika Latin.

Sejauh ini tur tersebut dijadwalkan berakhir pada 6 September di San Jose, California.

“Saya ikut sedih atas kalian semua yang sudah berencana datang ke acara ini dan yang amat sabar saat saya menghabiskan waktu untuk mencari tindakan terbaik atas situasi ini dengan dokter saya,” kata Shakira.

“Saya tidak sabar menunggu hingga Juni!” lanjut Shakira. “Saya berjanji akan memberikan yang terbaik dan lebih banyak saat saya di panggung nanti dan saya menghitung hari hingga waktu pertunjukan!” lanjut Shakira.

Pelantun ‘Hips Don’t Lie’ tersebut sebelumnya sempat menunda rangkaian babak Eropa dari turnya yang bertajuk El Dorado World Tour, pada November lalu akibat pendarahan di pita suaranya.

Kerusakan itu terjadi karena Shakira terlalu memforsir dirinya saat latihan jelang konser. Pelantun Waka Waka itu sepertinya terlalu bersemangat setelah sekian lama tak menjalani tur musik. Ini memang merupakan konser pertama Shakira dalam tujuh tahun terakhir.

Penyanyi 40 tahun ini menggelar tur dalam rangka mempromosikan album ke-11 bertajuk El Dorado yang rilis Mei lalu. Chantaje merupakan salah satu lagu andalan dari album itu.

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan