FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

23 Februari 2018

KNPI Umumkan Reshuffle Kepengurusan

KNPI Umumkan Reshuffle Kepengurusan




Fakta.co.id, Jakarta – DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengumumkan reshuffle kepengurusan. Hal ini disampaikan oleh Sekjen KNPI Ilyas Indra.

 Reshuffle kepengurusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan DPP KNPI dan dilaporkan ke Kementerian Hukum dan HAM, serta diterbitkannya akta perubahan Nomor AHU 0000707.AH.01.08/2017 pada 27 Desember 2017. Yang merupakan perubahan badan hukum DPP KNPI periode 2015-2018.

“Akta perubahan yang diterbitkan oleh Kementerian Hukum dan HAM tersebut adalah legal standing keabsahan sesuai dengan Undang-Undang Ormas, sehingga menjadikannya penguatan secara keabsahan pengakuan negara. Selain dari surat keputusan yang diterbitkan oleh DPP KNPI,” paparnya.

Ditambahkan Ilyas, dalam surat keputusan perubahan yang diterbitkan Kemenkumham, Fahd El Fouz Arafiq menjadi ketua umum, ketua harian dijabat Muhammad Akbar. Kemudian bendaraha umum Yamitema Laoly, serta ketua Majelis Pemuda Indonesia Taufan En Rotorasiko dan sekretaris Afrasian Islami.

“Saat ini DPP KNPI periode 2015-2018 hanya fokus kepada program kerja tertunda yang harus dilaksanakan yakni rapat pimpinan paripurna nasional yang akan dilaksnakan pada April 2018, sebelum dilaksanakan kongres KNPI/pemuda tahun 2018. Selain itu DPP KNPI juga fokus pada konsolidasi daerah di seluruh Indonesia untuk penguatan organisasi dengan ketua umum saudara Fahd,” tegasnya.

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan