FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

20 September 2018

5 Ide Kreatif Bercinta di Kamar Mandi

5 Ide Kreatif Bercinta di Kamar Mandi




Fakta.co.id – Nuansa tahun baru dan ingin coba hal baru? Mungkin jawabannya iya. Kamar tidur tampaknya sudah jadi zona nyaman bercinta. Namun, kini saatnya keluar dari zona nyaman dengan mencoba tempat bercinta yang baru. Dapur mungkin dirasa jadi tempat yang kurang pantas untuk lokasi bercinta karena ia identik dengan proses memasak atau mengolah bahan makanan. Kali ini, kamar mandi bisa jadi pilihan.

Kamar mandi tentu jadi lokasi yang lekat dengan air serta sabun sehingga pasangan harus berhati-hati. Pasangan harus saling menjaga agar tak terpeleset. Ada banyak benda di kamar mandi yang dapat dijadikan sarana memanaskan sesi bercinta.

Dikutip dari Cosmopolitan, pakar seks Annabelle Knight merekomendasikan lima ide kreatif untuk posisi-posisi yang mudah sekali diterapkan.

1. Manfaatkan wastafel

Wastafel di kamar mandi tak bisa didiamkan begitu saja. Manfaatkan dia untuk mendudukkan pasangan. Agar tubuh lebih stabil, ikat pinggang pasangan dengan kain panjang atau ikat pinggang. Knight juga mengingatkan untuk menutup keran dengan handuk atau kain. Pasalnya, punggung bisa saja memar atau terluka jika mengenai punggung.

2. Dua posisi mudah dengan toilet duduk

Jika wastafel dirasa kurang kuat menyangga tubuh, maka lakukan penetrasi sembari duduk di toilet. Biarkan istri duduk di paha suami dengan wajah saling berhadapan. Ingin mencoba posisi lain? Toilet duduk juga ‘menawarkan’ pilihan lain. Modifikasi gaya bercinta dengan misalnya mengangkat salah satu kaki pasangan dan letakkan di dudukan toilet. Menurut Knight, posisi ini akan memberikan ‘extra pleasure’ bagi istri.

3. Foreplay 

Aktivitas seks oral sering jadi pilihan untuk foreplay sebelum menuju menu utama. Wastafel bisa dimanfaatkan (lagi-lagi) untuk mendudukkan pasangan. Pastikan ia cukup kuat untuk menyangga tubuh. Jika wastafel dirasa kurang nyaman, pilihan lain ialah pada pinggiran bath-tub. Saat melakukan aktivitas ini, lapisi lantai dengan kain atau handuk agar lutut tak berbekas atau memar.

4. Variasi dengan toilet duduk

Selain posisi bercinta, toilet duduk pun bisa dimanfaatkan untuk sesi foreplay. Tanpa perlu khawatir jatuh atau terpeleset, ia cukup bisa diandalkan untuk sesi oral seks panas. Posisi ini juga memungkinkan pasangan saling menatap satu sama lain. Selama foreplay, tak mungkin pasangan dapat mengobrol, maka yang diandalkan adalah tatapan mata.

5. Gunakan bantuan cermin

Bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja? Coba dengan tambahan bantuan cermin. Biarkan pasangan berpegangan pada wastafel. Lakukan penetrasi dan lihat wajah anda bersama pangan di cermin. Terdengar klasik, tapi ini patut dicoba.

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan