FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

23 Februari 2018

Deportivo Tunjuk Clarence Seedorf Sebagai Pelatih

Deportivo Tunjuk Clarence Seedorf Sebagai Pelatih




Fakta.co.id – Clarence Seedorf akhirnya melatih kembali setelah setahun lebih menganggur. Deportivo La Coruna menunjukkan menjadi pelatih sampai akhir musim.

Seedorf mengawali karier kepelatihannya di AC Milan, yang juga bekas klubnya sebagai pemain. Dia saat itu mengisi posisi yang ditinggalkan Massimiliano Allegri, yang dipecat Rossoneri.

Namun masa Seedorf sebagai pelatih di Milan tak lama. Datang pada medio Januari, dia didepak di akhir musim. Pria berdarah Belanda-Suriname itu lantas kembali melatih pada 2016, saat ditunjuk Shenzhen FC di Liga China.

Di Shenzhen, kariernya juga tak bertahan lama. Seedorf dipecat di akhir musim usai hanya menempatkan klub di posisi sembilan klasemen akhir. Sejak saat itu Seedorf menganggur.

Kini Seedorf kembali ke tepi lapangan sebagai pelatih usai diumumkan Deportivo jadi pelatih. Dia menggantikan Cristobal Parralo yang dipecat. Parralo sendiri sebenarnya juga pelatih pengganti, meneruskan posisi Pepe Mel yang dipecat.

Seedorf punya tugas berat di Deportivo, yakni mengangkat klub dari zona degradasi. Saat ini Super Depor ada di urutan 18 klasemen dengan nilai 17 dari 22 pertandingan. Mereka tertinggal tiga poin dari Levante di posisi 17.

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan