FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

19 September 2018

Presiden Madrid Bantah Isu Kepindahan Ronaldo ke Liga Super China

Presiden Madrid Bantah Isu Kepindahan Ronaldo ke Liga Super China




Fakta.co.id – Presiden Real Madrid Florentino Perez menepis rumor kepergian Cristiano Ronaldo ke Liga Super China seiring pernyataan Luis Filipe Scolari tentang ketertarikan Ronaldo pada China.

Scolari mengungkapkan bahwa Ronaldo beberapa kali bertanya pada dirinya tentang kehidupan di China. Pernyataan Scolari ini kemudian dikaitkan dengan ketertarikan Ronaldo untuk bermain di Liga Super China di masa depan.

Perez kemudian menanggapi isu tersebut dengan tegas. Ia yakin Ronaldo tak akan pergi ke Liga Super China dengan asumsi dirinya bertanya tentang kehidupan di China.

“Ketika kamu memiliki teman yang tinggal di Hong Kong, maka dirimu akan bertanya padanya bagaimana tentang kehidupan di Hong Kong. Hal itu merupakan sesuatu yang normal,” ujar Perez seperti dikutip dari Marca.

Scolari sempat menyebut bahwa Ronaldo yang merupakan sosok besar dalam dunia sepak bola akan jadi magnet kuat di China yang memiliki jumlah penduduk terbesar di dunia. Selama ini, Liga Super China sukses mencuri perhatian dunia karena berani melakukan transfer gila-gilaan kepada para pemain level dunia, bahkan jauh lebih tinggi dari pemain yang ada di Eropa.

Carlos Tevez, Oscar, Ezequiel Lavezzi, dan sederet pemain lainnya sudah merasakan gelimang uang yang ada di Liga Super China.

Nama Ronaldo sendiri sempat terpojok di Real Madrid. Produktivitas gol Ronaldo menurun drastis di awal musim sehingga masa depannya di Real Madrid sempat tak menentu.

Kecilnya peluang Ronaldo untuk bertahan di Real Madrid juga dikaitkan dengan keinginannya untuk naik gaji. Real Madrid sempat mengungkapkan bahwa mereka tak punya uang untuk bisa memenuhi permintaan Ronaldo.

Spekulasi keinginan Real Madrid merekrut Neymar makin memperkuat rumor kepergian Ronaldo.

Namun Ronaldo akhirnya sukses membuktikan bahwa dirinya tetap mesin gol mematikan yang dibutuhkan oleh Real Madrid. Ronaldo saat ini telah sukses mencetak 37 gol dalam 35 laga yang ia lakoni di seluruh kompetisi musim ini.

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan