3 Sumber Energi Positif yang Mudah Didapatkan Andrew Hidayat

Diposting pada
3 Sumber Energi Positif yang Mudah Didapatkan Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)
3 Sumber Energi Positif yang Mudah Didapatkan Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)

Fakta.co.id3 Sumber Energi Positif yang Mudah Didapatkan Andrew Hidayat. Pernahkah kamu merasa jenuh, stress dan kehilangan semangat hidup rasanya tidak lagi memiliki energi positif.

Pekerjaan yang bertumpuk, tugas kuliah yang menggunung, bertengkar dengan pacar atau dimarahi oleh atasan pastinya akan membuat energimu terkuras habis habisan. Hal ini pula dirasakan oleh Andrew Hidayat. Bertemu orang-orang negatif yang selalu membuat hal semakin sulit sudah jadi makanan sehari-hari membuat kita harus memikirkan bagaimana cara nya untuk kembali mencharge energi positif. (Baca: 10 Alasan Kenapa Anda Susah untuk Sukses Menggapai Impian)

Sumber Energi Positif yang Mudah Didapatkan Andrew Hidayat

Mengapa hal ini begitu penting, mungkin kamu bisa mulai mempertanyakan siapa sih yang tertarik dengan orang yang murung dan selalu pesimis ? Nah dibawah ini ada beberapa tips yang bisa kamu coba guys.

Baca juga: Tips Praktis Sarapan Sehat yang Perlu Anda Ketahui

1. Bersyukur

Ini adalah cara pertama yang paling ampuh mengembalikan energi positifmu. Bersyukur, kedengarannya mudah cukup berterima kasih kepada Tuhan masih bisa makan, bisa tidur dengan nyaman dan memiliki kesehatan yang baik. Tetapi jika cuma berterima kasih tanpa meresapi atau merasakan dengan sungguh-sungguh maka kamu pasti masih merasa hambar. Coba kamu pikirkan kira-kira berapa banyak orang yang ingin berada diposisimu, berapa banyak orang yang masih merasakan kelaparan, harus tidur beratapkan langit yang kesulitan ketika musim hujan tiba. Sudah mulai bersyukur?

Baca juga:  5 Tanda Kamu Udah Bisa Dibilang Dewasa

2. Berteman dengan orang Positif

Pernah ketemu seseorang yang memiliki energi positif yang besar? Sangat menarik bukan? Kita merasa tertarik berbincang-bincang dengannya. Bahkan berbagai macam tantangan semua ada jalan keluarnya ketika kita berbicara dengannya. Orang dengan energi positif ini membuat kita merasa optimis dan bersemangat. Berteman lah sebanyak-banyaknya dengan orang tipe ini.

Baca juga: Enak Bingits 4 Keuntungan Weekend Bareng Ortu

3. Dengarkan Lagu yang Bersemangat

Pilihan lagu yang beraneka ragam akan membuat kita bingung untuk memilihnya. Apalagi kalo ternyata faktanya banyak lagu-lagu yang enak dinikmati adalah lagu-lagu galau benar atau benar? Nah lagu ini ternyata mempengaruhi emosi kita dan emosi kita mempengaruhi pikiran dan keputusan kita. Cari lagu-lagu positif yang bisa membakar semangatmu ya! Seperti “I feel good” dan banyak lainnya lagi.

Baca juga: Gaji Habis Setelah Liburan, Ini Cara Menghemat

Nah 3 tips diatas bisa membuat energi positifmu kembali maksimal lagi. Yuk jadi orang yang positif! (Andrew Hidayat/Fakta.co.id)

Salam

Andrew Hidayat
Instagram Andrew Hidayat
Pinterest Andrew Hidayat
Twitter Andrew Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *