Perguruan Tinggi Negeri di Virginia Bekukan Kenaikan Biaya Kuliah Tahun Depan

Diposting pada



Perguruan tinggi negeri di Virginia membekukan kenaikan biaya kuliah untuk tahun ajaran mendatang untuk pertama kalinya dalam hampir 20 tahun.

Harian Richmond Times-Dispatch melaporkan bahwa Longwood University baru-baru ini menjadi universitas terakhir yang menyetujui pembekuan kenaikan biaya kuliah itu.

Kongres negara bagian mengalokasikan $57,5 juta dalam anggaran Virginia tahun ini untuk dihibahkan kepada perguruan tinggi yang setuju untuk membekukan kenaikan biaya kuliah. Tawaran tersebut diterima baik oleh seluruh perguruan tinggi di negara bagian itu. Dana tersebut akan dipakai untuk meringankan biaya pendidikan bagi mahasiswa dari negara bagian Virginia.

Namun, enam perguruan tinggi juga membekukan biaya pendidikan bagi mahasiswa yang berasal dari luar negara bagian itu. Keenam perguruan tinggi tersebut adalah Christopher Newport University, George Mason University, Norfolk State University, Virginia Military Institute, Virginia Commonwealth University dan Radford University.

Ekonomi negara bagian yang lebih kuat dari perkiraan semula telah memungkinkan Kongres Virginia mengalokasikan ratusan juta dolar dana tambahan untuk anggaran belanja tahun ini. [lt]



Source link
(Andrew Hidayat/Fakta.co.id)
Penulis: Andrew Hidayat 
Instagram Andrew Hidayat
Pinterest Andrew Hidayat
Twitter Andrew Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *