15 Cafe Di Malang yang Hits Banget

  • Whatsapp
cafe di malang

Fakta, Cafe di malang – Anda senang bergabung bersama-sama rekan-rekan anda? Apabila anda saat ini ada di Kota Malang janganlah lupa untuk nikmati kuliner yang ada. Bergabung pasti lebih nikmat ditemani satu cangkir kopi atau teh.

Bukan hanya populer akan wisata di Batu saja, Kota Malang mempunyai banyak kafe tempat bergabung yang tentu golongan muda sukai. Pekerjaan bergabung sebetulnya tidak cuma untuk golongan muda tetapi beberapa orangtua.

Malang populer untuk kota surga kuliner di Jawa Timur. Salah satunya jawaban anda untuk nikmati makanan ciri khas kota batu ini ialah Kafe. Kafe di Malang populer dengan tempatnya yang nyaman serta untuk harga cukup bervariatif.

Cafe Di Malang

15 Cafe di Malang yang Romantis Buat anda yang ingin tahu mengenai minuman dan makanan yang berada di Kota Malang. Di sini banyak arah untuk santai di kafe dengan design yang bagus, eksklusif, serta kekinian.

1. BataPuti Coffee House

Ingin mencari yang romantis-romantis? Jangan hanya baca kata kata romantis saja! Anda dapat juga berkunjung ke kafe romantis yang satu ii supaya situasi romantisnya lebih berasa hidup!

BataPuti Coffee House ada di Jalan Araya Mega Nomor 9, Araya, Malang. Buat anda yang menyukai bergabung bersama-sama rekan, salah satunya daftar café di Malang ini salah satu tujuan paling baik.

Kafe ini memberi kesan-kesan romantis serta alamiah yang paling pas buat pasangan muda. Ditambah lagi di saat malam hari, kafe ini memberi kesan-kesan yang lebih indah sebab panorama alam alamiah pada kafe ini.

Kafe ini mempunyai latar belakang yang bagus serta buat anda yang menyukai berpose, Titik yang berada di kafe ini memberikan dukungan pekerjaan photo. Serta makanan yang berada di kafe ini dikemas dengan cara menarik, rasa-rasanya lezat.

2. Labore Coffee Eatery

Labore Coffee Eatery ada di Mojolangu, persisnya di Jalan Soekarno Hatta nomor 25. Ide dari kafe ini ialah benar-benar pas untuk penggemar kopi. Kafe satu ini mempunyai design yang minimalis serta ditambah lagi design tulisan bagus yang berada di dalamnya.

Kafe satu ini mempunyai kesan-kesan yang paling modern serta dari sana ada lorong yang dikasih hiasan berbentuk lampu hias yang indah serta tanaman-tanaman yang meningkatkan kesan-kesan alamiah didalamnya. Di kafe ini ada makanan untuk anda ingin coba masakan Jepang.

Menu makanan yang menarik seperti salted egg yolk chicken, Japanese Curry Rice, serta ada banyak menu yang lain.

3. Madam Wang Secret Garden

Kafe baru yang satu ini cukup unik, di Madam Wang Secret Garden ada kebun anggur yang kehadirannya tersembunyi. Mode kafe ini bila di luar cuma terlihat seperti rumah biasa. Tetapi, bila anda telah masuk rasa-rasanya anda akan takjub.

Ide dari kafe di Malang yang romantic ini mengangkat ide menawan serta penuh warna. Kafe ini ada di Jalan Telomoyo Malang nomor 12.

Titik yang menarik buat anda berpose ditawarkan langsung oleh kafe ini. Nuansa yang diberikan sangatlah baik, baik dari outdoor atau indoor.

Ini sebab mempunyai kenyamanan serta situasi yang mengagumkan. Madam Wang memberi menu makanan yang berat atau mudah dan es serut untuk makanan penutup untuk diva dalam tempat ini.

4. Golden Heritage Koffie

Anda fans kafe yang ramai akan interiornya didalamnya? Karena itu janganlah sampai anda melepaskan peluang berkunjung ke kafe satu ini.

Cafe Golden Heritage Koffie ialah kafe dengan ide hipster di Kota Malang. Kafe hipster satu ini dapat anda jumpai di Jalan Raya Tidar Nomor 36, Malang.

Hal menarik yang lain ialah kafe ini memanggang sendiri kopi yang mereka punya dengan slow roasted sehari-harinya. Keunggulan penting kafe ini ialah hiasan makanan pada makanan atau minuman mereka yang paling bagus.

Serta, dengan lihat makanannya saja membuat anda jadi sayang untuk mengkonsumsinya sebab keindahan memiliki bentuk.

5. Rumah Opa Kitchen

Cafe modern 2018 satu ini termasuk mempunyai kekhasan yang tidak biasa. Berada di Jalan Welirang No. 41A, Malang, tempat ini mempunyai design yang pas untuk fans retro.

Berkunjung ke tempat ini seperti anda pulang ke rumah keluarga anda. Menu yang menguasai ialah Pizza, Pasta, serta Ice Krim yang menggugah rasa. Nuansa dalam tempat ini dibikin se-retro kemungkinan serta memberikan kesan-kesan yang menawan.

Tempat nongkrong anak muda yang satu ini pas orang yang ingin berpose ria sebab di sini ada beberapa titik menarik. Jadi pas buat anda serta rekan anda yang sedang cari tempat bergabung yang unik.

6. Cafe Momochi

Cafe yang berada di Jalan Bunga Coklat Nomor 6, Kecamatan Lowokwaru ini benar-benar menarik. Ide yang ditawarkan oleh tempat ini ialah seperti rumah anda sendiri.

Tempat ini lumayan ramai serta seringkali dicari customer sebab keunikannya. Disamping itu tempat dari kafe ini cukup gampang dicapai.

Walaupun di kafe ini tidak besar, ini tidak menurunkan kemauan beberapa pengunjung turunkan nafsu makan mereka. Kafe ini tawarkan panorama berbentuk pernak-pernik serta dekor di tiap tempat di kafe ini.

Makanan yang ditawarkan rerata camilan seperti, ice krim, kue, atau roti. Harga yang diberi membuat kantong masih aman.

7. Alice Tea Room

Dari namanya, anda bisa menerka apa sebagai yang sajian penting dalam tempat ini. Tetapi, dalam tempat ini tidak cuma teh yang dapat anda nikmati. Di kafe ini ada pula menu cupcake yang unik untuk teman ngeteh anda.

Kafe yang ada di Jalan Rinjani Nomor 5, Klojen ini membuka tiap hari. Buat anda penggemar teh harus berkunjung ke tempat satu ini.

Kafe yang bagus ini memberi anda kemauan untuk selalu berpose. Design tempat yang diberi benar-benar pas untuk beberapa food traveler yang ingin meningkatkan rujukan makanan mereka. Ide yang dikatakan oleh kafe ini ialah Vintage yang meningkatkan daya tarik pengunjung.

8. Javanine

Buat anda yang menyukai dengan kafe yang mempunyai ide menawan serta kekinian, tidak kelirunya mencba kafe Javanine ini.

Bila anda dengar nama kafe ini pasti terbersit jika kafe akan memiliki nuansa retro serta kaya tradisi Jawa. Tetapi, itu tidak 100% betul. Cuma mebel yang sebagai wakil tradisi Jawa itu.

Interior pada kafe ini di supremasi oleh bahan kayu. Simpel ialah design tempat ini, tetapi ada kesan-kesan wah yang mengundang perhatian anda dari sana. Makanan paling baik kafe ialah Nasi Bebek Crispy, Semur Lidah Sapi, Es Teler Durian dapat juga untuk makanan pencuci mulut paling baik.

9. Festival Pelabuhan Kuliner

Laut, itu ialah ide yang diusung dari kafe satu ini. Hal yang menarik ialah semua interiornya adalah hiasan bertopik laut yang enak dilihat.

Kafe ini dibuat dengan atribut yang berada di kapal seperti jaring serta ikan yang dilukis untuk property. Pasti benar-benar menarik buat anda yang ingin berkunjung ke kafe satu ini.

Makanan yang ditawarkan rerata memiliki bahan fundamen ikan laut. Fans Seafood sayang sekali jika anda ke Kota Malang serta tidak singgah ke tempat ini.

Semua kru kafe di sini memakai baju yang lumayan menarik yakni seragam admiral angkatan laut Amerika. Kafe ini ada di Jalan Danau Toba G1/E19, Sawojajar, Malang.

10. VolksWaffle Streatery

Ide kafe yang satu ini termasuk unik. Kafe sejenis hipster ini memakai ide dimana mobil VW atau VolksWagen ini untuk cafenya.

Kepraktisan ialah ide yang ada dari kafe ini. Beberapa pengunjung dapat duduk dengan bangku-bangku meja simpel yang ada di kafe ini. Mobil VW itu ialah dapur dari restoran.

Bertandang di kafe satu ini memberi rasa pengalaman yang lebih serta membuat anda makin suka dengan idenya. Menu penting di kafe ini ialah Belgian Waffle yang ciri khas. Belgian Waffle ini untuk pencuci mulut yang paling lezat. Kafe jalan ini bekerja di Jalan Semeru Nomor 76, Malang.

11. The 1920 Café

The 1920 Kafe salah satu kafe paling baik buat yang menyukai bergabung bersama-sama rekan atau teman dekat. Kafe ini berada di jalan Kadaka, Nomor 7A, Lowokwaru. Ide dari kafe ini lumayan sederhana serta bentuknya akan membuat anda kerasan lumayan lama begitu lama di sini.

Menu makanan yang lumayan ramai di kafe ini ialah Ice Krim yang disajikan dengan penampilan manis serta lucu. Kafe ini cukup ramah buat anda yang menyukai berpose.

Ide kafe di sini benar-benar direkomendasikan buat anda anak eksis yang menyukai berpose serta mempublikasikannya di Instagram. Harga di kafe ini pas di kantong khususnya beberapa pelajar atau mahasiswa.

12. Bukit Delight

Bukit Delight pas untuk anda yang menyukai nongkrong di sore hari. Sinar Lampu yang berbagai macam meningkatkan keramaian serta keindahan kafe yang instagrammable di Malang ini.

Panorama alam yang alamiah salah satunya spot menarik yang berada di kafe ini. Kecuali keindahan, kafe ini tawarkan kesan-kesan romantis kepada anda.

Kafe ini ada beberapa pohon-pohon yang meningkatkan keindahan tempat ini serta latar belakang dari kafe ini sendiri ialah rumah beberapa masyarakat asri seputar.

Menu makanan di kafe ini cukup bermacam, dari mulai Beef Teriyaki, Hotdog, Chicken BlackPepper Rice, dan lain-lain. Ini tentu saja akan meningkatkan cita rasa anda. Kafe ini ada di Jalan Raya JoyoAgung Nomor 1, Lowokwaru, Malang Timur.

13. Rumah Makan Inggil

Kota Malang simpan sejuta narasi. Begitupun di Rumah Makan Inggil ini, bila anda inginkan narasi tidak sama pada makanan, karena itu kafe ini salah satunya yang paling baik. Kafe ini tawarkan anda makan dengan ide kafe berbentuk museum.

Apa yang terjadi bila anda makan ditemani dengan situasi museum?

Kafe yang berada di jalan Gajah Mada nomor 4, Malang ini, hiasi kafe itu dengan beberapa benda kuno yang ada. Interiornya sudah dibikin kuno serta masih menawan.

Benda yang hiasi kafe dari mulai radio tua, jam, perlengkapan masak, sampai topeng-topeng zaman kuno. Bila telah semacam ini tentu anda ingin tahu kan?

14. Tugu Hotel Malang

Perlu ide kafe romantis yang tidak biasa? Karena itu kafe satu ini dapat jadi tujuan anda. Dengan ide kafe heritage dan Indonesia Tempoe Doeloe.

Interior kafe ini memakai pernak-pernik dari Cina semenjak dahulu kala. Tempat ini pas buat anda makan malam yang romantis bersama-sama keluarga atau pasangan anda.

Cafe di malang yang ada di Jalan Tugu Nomor 3, Malang ada di Tugu Hotel Malang ini lumayan menarik perhatian. Kecuali membuka 24 jam, sajian yang diberikan macamnya cukup komplet.

Dari mulai masakan ciri khas Indonesia, Cina, sampai makanan Prancis ada juga di sini. Pasti anda akan suka dengan situasi atau hal yang berada di dalam kafe satu ini.

15. Java Dancer Coffee

Yang paling akhir pasti buat anda penggemar kopi sejati. Fans kopi rugi jika sampai melepaskan kafe satu ini di Malang. Java Dancer Coffee salah satu warung kopi local di Malang yang cukup lama.

Di sini semua tipe kopi dapat anda nikmati, dari mulai kopi Gayo, Kopi Toraja, Kopi Wamena, serta jenis kopi yang lain.

Hal yang menarik ialah langkah menyajikannya, dapat dengan tubruk, syphon, french press serta cara yang lain. Ide di warung kopi ini betul-betul untuk menganakemaskan anda fans kopi. Warung ini ada di Jalan Kahuripan Nomor 12 Malang.

Banyak patung-patung tokoh wayang yang meningkatkan kesan-kesan di warung satu ini. Harga di warung kopi ini tidak mahal serta cuma sekitar Rp 10.000, – sampai Rp 40.000.-

Demikian daftar cafe di malang yang wajib kalian kunjungi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *