5 Hero Support Mobile Legends Terbaik di 2020

  • Whatsapp
hero support mobile legends

Fakta, Hero Support Mobile Legends – Keberadaan support di Mobile Legends terbilang tidak harus selalu berada di dalam tim karena support merupakan sebuah class yang akan bermanfaat dalam kondisi dan situasi khusus saja.

Serta dukungan jadi class yang minimal bermanfaat bila dipakai pada kondisi khusus. Dari jumlahnya dukungan yang ada, cuma ada lima hero dukungan Mobile Legends paling baik di bulan April 2020 ini.

Daftar Hero Support Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini Esports indonesia akan membahas mengenai hero support Mobile Legends terbaik di 2020. Kira-kira ada hero apa saja sih? Daripada kalian ingin tahu langsung yuk baca baik-baik ulasannya berikut ini!

Angela

Di posisi pertama, ada seorang hero support yang populeritasnya mulai turun di Mobile Legends, yakni Angela. Hero yang satu ini mempunyai potensi yang benar-benar baik dalam memberikan dukungan beberapa temannya, yakni Angela dapat merasuki rekan serta memberi shield pada rekan itu.

Semasa proses itu, Angela dapat juga keluarkan kemampuan yang lain untuk mengganggu lawan di depannya. Disamping itu, Angela mempunyai crowd control yang cukup menjengkelkan seperti memberi dampak slow, serta bisa mengikat dan hentikan gerakan lawan semasa beberapa menit.

Dengan demikian, Angela dapat jadi hero yang benar-benar baik dalam lakukan ganking.

Diggie

Setelah itu ada Diggie, seorang hero dukungan dengan potensi yang benar-benar bagus serta unik. Diggie mempunyai kemampuan ultimate yang bisa hilangkan dampak crowd control pada semua rekan yang ada dalam jangkauannya, dan memberi dampak kebal pada crowd control semasa beberapa menit.

Karena kemampuan itu, Diggie jadi kunci penting dalam team untuk memenangi tim fight dengan gampang sebab lawan tidak dapat semena-mena memberi crowd control pada rekan satu team Diggie.

Carmilla

Seorang hero support yang masih tetap terbilang baru di Mobile Legends ini masih menjadi salah satu support terbaik di Mobile Legends pada bulan ini sebab Carmilla masih mempunyai crowd control yang sangat mengganggu.

Sebab dapat memberi slow sampai 90%, Carmilla bisa menjadi hero yang benar-benar menyusahkan buat musuhnya.

Nana

Semenjak MPL ID Season 5 mulai digelar, Nana menjadi hero dukungan yang sangat ditakuti sebab hero ini digunakan dengan sangat baik oleh pro player di gelaran kompetisi Mobile Legends itu.

Sama yang kita ketahui jika Nana adalah support dengan crowd control yang menyebalkan sebab dia dapat mengubah musuhnya menjadi kucing serta memberikan stun dengan area serang yang besar.

Karena kekuatannya itu, Nana dapat mengakibatkan kerusakan susunan musuh dengan gampang di tim fight. Serta dianya dapat juga menculik musuhnya dengan gampang karena kemampuan Molina-nya.

Kaja

Di posisi terakhir tidak lain dan tidak bukan ialah Kaja. Sampai sekarang Kaja masih menjadi support terkuat di Mobile Legends sebab dia mempunyai kemampuan yang benar-benar bagus untuk merepotkan musuhnya.

Kaja mempunyai kemampuan ultimate yang bisa mengikat serta menarik lawan selama beberapa menit, membuat musuh tersebut berhenti bergerak semasa situasi terikat.

Selain itu, Kaja dapat juga menghasilkan damage yang terbilang cukup besar serta dapat jadi damage dealer tambahan di team.

Nah itulah tadi pembahasan tentang hero support Mobile Legends terbaik di 2020 ini. Apa hero kesukaan kalian masuk ke daftar kali ini?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *