5 Jenis Kursi Tamu Mewah Model Minimalis

Fakta, Memilih kursi tamu mewah dengan model minimalis membutuhkan banyak pertimbangan. Baik dari aspek model, warna, bahan, bentuk, dan ukurannya. Pertimbangan yang tepat akan membuat interior ruang tamu terlihat serasi dan nyaman dihuni.

Dari lima aspek yang sudah disebutkan tadi, ukuran kursi tamu mewah dengan model minimalis menjadi pertimbangan utama yang tidak boleh diganggu gugat. Pilihlah kursi dengan ukuran yang pas dengan luas ruang tamu supaya tidak makan tempat.

Kursi tamu mewah dengan model minimalis memang cenderung tidak menciptakan kesan ruangan sumpek, namun berbagai aspek kursi lainnya perlu dipertimbangkan.

5 Jenis Kursi Tamu Mewah

Tak hanya agar hemat ruang, berikut Kami akan membagikan beberapa kursi tamu mewah dengan model minimalis yang layak kamu pilih untuk hunianmu.

Kursi dengan Meja Kopi

Terbilang multifungsi, desain kursi tamu dengan model minimalis ini sudah dilengkapi dengan meja kopi atau coffee table yang juga berfungsi sebagai side table.

Selain bersifat permanen, kehadiran meja kecil ini membuat ruang tamu terasa lebih lega karena tidak perlu menambahkan meja kopi lagi.

Kursi dengan Ruang Penyimpanan di Bawah

Salah satu cara untuk menghemat ruang adalah menggunakan furnitur multifungsi. Contohnya dengan kursi tamu dengan model minimalis yang berfungsi sebagai ruang penyimpanan juga.

Bagian dudukan sofa bisa diangkat untuk menyimpan sarung bantal sofa atau majalah. Modelnya simpel dan dijamin tamu tidak akan sadar kalau ada ruang penyimpanan di bawah sofa ruang tamu minimalis ini.

Kursi Tamu Mewah Model Jengki

Kursi tamu minimalis model jengki yang khas dengan kaki kecilnya juga patut dipertimbangkan. Modelnya sangat sederhana, tanpa banyak aksen. Kursi tamu dengan model minimalis dengan dudukan yang terpisah dari kerangka ini juga mudah untuk dibersihkan.

Busa bagian sandaran dan dudukan bisa dilepas sehingga memudahkanmu ketika mau menjemur atau mencucinya.

Kursi Tamu Mewah Model Lesehan

Kursi tamu dengan model minimalis tanpa kaki lebih hemat ruangan, lho. Ukurannya cukup tebal sehingga penggunanya bisa duduk lesehan sambil berselonjor kaki dengan nyaman.

Kalau mau melipat kaki di atas sofa ruang tamu minimalis ini juga bisa. Anggap sebagai kursi lesehan, furnitur ini dilengkapi dengan bantal khusus yang bisa dijadikan sandaran punggung.

Kursi Tamu Pendek dengan Lengan Tinggi

Berikutnya, ada kursi tamu dengan model minimalis berkaki pendek dengan lengan kursi tinggi. Desain kursi dua dudukan yang pendek akan menciptakan kesan plafon yang lebih tinggi.

Lengan kursi yang tinggi akan memudahkan para tamu untuk duduk nyaman dengan menyandarkan lengan mereka.

Variasi warna pastel merah muda yang lembut cocok diterapkan pada kursi tamu dengan model minimalis untuk kesan luang yang bersih. Ruangan pun terlihat lebih chic dan mengundang.

Terbukti kan, model kursi tamu dengan gaya minimalis berhasil tampil menawan meski desainnya sederhana? Setelah mendapatkan inspirasi, sekarang waktunya kamu untuk berburu kursi tamu dengan model minimalis.

Tinggalkan komentar