Harga Tiket Masuk Batu Night Spectacular

  • Whatsapp
harga tiket masuk Batu Night Spectacular
Batu Night Spectacular

Liburan telah tiba dan saatnya istirahat sejenak dari penatnya hidup dan menikmati sesuatu yang menakjubkan. Ada begitu banyak pilihan tempat wisata sekarang, utamanya di sekitaran kota Malang dengan wisata BNS. Namun, ketahui lebih dulu terkait harga tiket masuk Batu Night Spectacular agar memiliki persiapan lebih.

Baca juga artikel lainnya tentang travel

Berapa Harga Tiket di Batu Night Spectacular?

Sebagian orang akrab menyapa tempat rekreasi ini dengan BNS, merupakan salah satu wahana wisata yang terletak di Oro-oro Ombo, Batu, Malang. Sama seperti namanya, hanya dari sore hingga malam lokasinya dibuka. Kamu bisa menikmati indahnya lampion dan beragam atraksi bersama teman dan keluarga.

Untuk bisa kesana, Kamu perlu tahu dulu harga tiket masuk Batu Night Spectacular karena ada beberapa kategori yang bisa dipilih. Namun, apa yang tercatat di bawah belum termasuk dengan wahana-wahana lainnya. Berikut ini ulasannya:

Baca juga artikel tentang akomodasi

1. Harga Tiket Reguler

Maksud dari harga tiket reguler ini yaitu, Kamu hanya membayar biaya masuk saja ke sana. Semuanya belum termasuk beragam wahana serta permainan yang disediakan. Jadi, perlu menyediakan uang lebih kalau ingin menikmatinya juga.

Untuk pemburu harga murah, bisa membeli tiket weekdays (hari Senin-Kamis), akan dikenakan sebesar Rp.30.000,-. Sementara, bagi Kamu yang ingin malam mingguan bersama orang terkasih di sini saat weekend (Jum’at, Sabtu-Minggu), ditarik biaya Rp.40.000,-

Bagi yang ingin bermain setiap wahananya, namun hanya membeli tiket reguler, tenang saja. Kamu tetap bisa menikmati semua itu dengan per permainan ditarik biaya sekitar Rp.5.000,- sampai Rp.15.000,-, semuanya berlaku untuk weekend maupun weekdays.

2. Harga Tiket Terusan

Ada harga tiket satu lagi bagi Kamu yang ingin menikmati seluruh wahana di sini. Hanya dengan membeli kategori terusan, sudah tidak perlu membayar biaya permainan seperti reguler tadi. Jadi, bebas menikmati semuanya sampai tutup.

Tiket di kategori ini juga tersedia dalam dua variasi. Biasanya, anak-anak sekolah memilih Weekdays (Senin-Kamis) yang berharga Rp.99.000,-. Sedangkan, pecinta hangout bisa membayar Rp.120.000,- untuk menikmatinya disaat Weekend (Jum’at, Sabtu dan Minggu).

Namun, perlu dicatatkan juga kalau Kamu tidak bisa menikmati “semuanya”. Pihak BNS sudah mengatur beberapa wahana yang dikecualikan, yaitu Trampoline, Go Kart, Battle Area, VR Ride serta Arena Ketangkasan. Untuk menikmatinya, harus membayar sendiri.

3. PROMO!

Bagi yang ingin mengajak rombongan keluarga, teman-teman atau bahkan rekreasi murid-murid sekolah ke sini, pihak BNS memberikan promo menarik. Harga tiketnya masih sama seperti sebelumnya dan mengikuti hari masuk.

Meskipun begitu, pihak BNS akan memberikan satu tiket gratis kepada pengunjung yang membeli, jika saat masukn sebanyak 30 lembar atau lebih. Dengan begitu, Kamu bisa mengajak ekstra satu orang saat rekreasi ke tempat ini.

Namun, untuk menikmati bonus di atas Kamu hanya diperbolehkan membeli tiket kategori terusan. Bagi reguler, sepertinya belum bisa mendapatkan fasilitas tersebut. Meskipun begitu, cukup menguntungkan, bukan?

Jam dan Hari Buka

Agar Kamu tidak terlalu lama menunggu waktu bukanya, lebih baik lihat jadwalnya lebih dulu. Bila ingin mengunjungi saat Weekdays, silahkan datang pada jam 3 sore. Dengan waktu tutup pukul 11 malam. Cukup lumayan walau sekedar untuk menghilangkan penat sepulang kerja atau sekolah.

Sementara itu, bila ingin bepergian saat Weekend, Kamu bisa berkunjung pukul 3 sore dengan waktu tutup sedikit lebih larut, yakni jam 12 malam. BNS pun tetap buka saat hari besar keagamaan maupun nasional. Jadi, masih ada kesempatan untuk bermain bersama orang terkasih.

Itu tadi sedikit informasi tentang harga tiket masuk Batu Night Spectacular sebagai salah satu wahana wisata terkemuka di Malang. Jangan lupa untuk selalu mengecek website resmi mereka, karena beragam promo juga telah hadir di sana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *