10 Inspirasi Outfit Wanita Yang Kece dan Kekinian Ala Artis Indonesia

  • Whatsapp
Inspirasi Outfit Wanita Yang Kece

Segala sesuatu tentang aris selalu jadi bahan perbincangan banyak orang, termasuk gaya berbusananya. Deretan artis wanita berikut ini memiliki style fashion yang sangat kece, dan sering menjadi kiblat busana wanita Indonesia bahkan mungkin kamu adalah salah satunya. Penasaran siapa saja dan seperti apa outfit kece kekinian mereka?

10 Inspirasi Outfit Wanita Ala Artis Indonesia

Banyak artis yang tak ragu membagikan outfit mereka setiap hari melalui media sosial, atau dijadikan objek bidikan fotografi. Beberapa diantaranya bisa kamu tiru, biar  penampilanmu jadi mirip artis idola.

  1. Oversize (Sivia Blink)

Dengan memadukan T-Shirt longgar dengan inner manset turtle neck dengan warna senada, Sivia berhasil menciptakan sebuah gaya busana oversize yang santai tapi tetap modis. Dia memilih celana jeans dan sepatu sport untuk melengkapi penampilan.

Terakhir hijab jenis turban jadi penutup bagian kepala, untuk menambah nyaman penampilan artis yang sudah berhijab sejak beberapa tahun belakangan ini. Kalau kamu butuh tas untuk membawa perlengkapan nongkrong, tinggal pakai waist bag simple yang tinggal diikat di bagian pinggang.

  1. Denim (Natasha Wilona)

Pemain sinetron yang satu ini terkenal dengan karakter feminimnya, termasuk dalam gaya busana. Bahkan overall denim ini berhasil disulapnya jadi gaya feminim, dengan menambah inner blouse turtle neck pink lengan pendek. Dia hanya menambahkan shoulder bag denim dan sneaker, untuk membuat tampilan feminim santai dan pastinya nyaman.

Kamu bisa menggunakan outfit ini untuk kuliah, atau sekedar nongkrong dengan sahabat. Kalau mau terlihat lebih maksimal tambahkan aksesoris gelang bangle, dengan warna netral atau sesuaikan dengan warna denim kamu.

  1. Classy (Citra Kirana)

Busana simple tapi berkesan mewah istri Rizky Aditya ini juga bisa jadi inspirasi, buat kamu para hijabers. Dengan kemeja tunik coklat yang dipadukan ikat pinggang hip slung hitam, untuk celana dia memilih jeans corduroy dengan bagian bawah lebar. Keanggunan jadi terpancar dengan tampilan kece tersebut.

Untuk sepatu dia memilih chunky heels dengan warna senada busana, lengkap pula dengan hobo bag yang memadukan warna netral sesuai busana. Nah, berhubung ibu satu anak ini berhijab dia lebih memilih square hijab sederhana saja. Jadi penampilan terlihat simple namun tetap classy.

  1. Girly (Beby Tsabina)

Buat para remaja yang mau terlihat girly, outfit Beby Tsabina ini bisa jadi pilihan sederhana tapi kece banget. Spaghetti snap tanktop gold dipadu rok lipit baby blue bermotif, dibuatnya terlihat energik dengan sepatu sport bernuansa biru. Aksesoris kalung liontin dan satchel bag menambah kesan girly yang maksimal. Outfit ini cocok untuk busana santai hingga pesta lho! 

  1. Rock And Roll Retro (Amanda Rawless)

Ingin menampilkan sisi rock natural, memadukan outer jaket kulit hitam dengan inner turtleneck sweater bisa jadi jawabannya. Karena Amanda Rawless berhasil menampilkannya pada outfitnya kali ini. Untuk membuat tampilan rock makin kental, dia memilih grey jeans yang dibalut langsung dengan stiletto boots hitam.

Yang tak boleh ketinggalan adalah sebuah baret cap merah membuat penampilan jadi fresh, kemudian mini backpack untuk memberi sedikit kesan feminim. Pastinya kamu akan tambah percaya diri untuk datang ke acara formal atau sekedar hangout dengan orang tersayang.

  1. Pop Dynamic Colour (Dian Sastro)

Memadukan warna-warna cerah, ternyata membuat Dian Sastro berhasil menampilkan outfit dinamis yang kekinian. Mulai dari kemeja vintage lengan karet yang dipadu dengan legging pants dogwood pink, kemudian scarf pink menjadikan perpaduan warna semakin menarik.

Lihat juga 10 Inspirasi Outfit Kuliah Ala Artis Drama Korea Yang Kece Abis

Tanpa banyak tambahan aksesoris, dia hanya memadukan busana dengan sepatu sport motif floral warna warni yang didominasi pink dan orange. Percaya atau tidak perpaduan warna ini mampu meningkatkan percaya diri lho, juga membuat pikiranmu tentang padu padan busana jadi lebih wise. Sebab ternyata banyak warna cerah yang bisa dikolaborasikan!

  1. Elegant Black (Luna Maya)

Cukup dua kata Elegan dan Mature saja, sudah mewakili outfit serba hitam Lina Maya ini. dia memilih kemeja formal hitam lengan panjang aksen tali yang mengadopsi denim style, dengan celana capri yang dilipat pada bagian ujungnya untuk menambah kesan tinggi maksimal. outfit ini sangat cocok untuk wanita kantoran.

Tinggal menyempurnakan penampilan ini dengan spool heels dan structured bag. Jika Luna Maya punya tas bermerek sekelas Hermes, tentu kamu juga bisa menyesuaikannya dengan koleksi tas yang kamu punya kan!

  1. Hot Mama K-Pop Style (Nagita Slavina)

Style ala k-Pop  ini juga bisa kamu pilih. Nagita Slavina yang dikenal sebagai hot mama berhasil memadukan kemeja dan rok span harajuku style hitam untuk tampil beda. Kesan seksi dan formal bisa tampil bersamaan tanpa harus dandan berlebihan. Cukup tambahkan mini sling bag untuk membantumu menyimpan ponsel saat hangout.

  1. Simple Tunik (Laudya Chintya Bella)

Sejak menggunakan hijab, outfit islami Laudya Chintya Bella selalu disorot salah satunya adalah perpaduan tunik oranye dengan rok plisket coklat susu. Hobo bag motif floral netral membuatnya terlihat lebih feminim, sedangkan mules shoes membuat kamu nyaman seharian. Soal hijabnya, tinggal pilih warna netral dan punya sedikit motif, agar outfit terlihat lebih seimbang.

  1. Animal Print (Aliyah Massaid)

Eksotis selalu bisa ditampilkan saat kamu menggunakan pakaian dengan animal print, seperti Aaliyah Massaid yang long dress monochrome animal print untuk terlihat lebih dewasa. Keseksian lekuk tubuhnya dipertegas dengan hip slung hitam pada bagian pinggang, dan strappy heels yang sedikit memberi sentuhan liar.

Siapapun yang melihatmu nyontek outfit artis di atas, pasti setuju bahwa penampilanmu akan lebih berkarakter. Tak perlu harus sama seratus persen, yang penting karakter busana tersebut bisa kamu wujudkan dalam sebuah outfit kece ala artis idolamu.

  • Whatsapp

Pos terkait