Cara Top Up Saldo E-money Anti Ribet

  • Whatsapp
top up e money

Deskripsi : cara top up saldo E-money anti ribet yang bisa dijadikan pertimbangan serta acuan untuk melakukan pengisian ulang pada layanan uang elektronik

Fasilitas uang elektronik sudah semakin marak dan populer akhir-akhir ini, mereka telah diluncurkan oleh beberapa perusahaan finansial besar. Jika Anda adalah salah satu penggunanya, maka harus tahu bagaimana cara top up saldo E-money tanpa ribet agar bisa memaksimalkan layanan tersebut.

Cara mudah top up e-money

Cara ini harus diketahui dengan jeli agar dapat mencukupi seluruh kebutuhan pembayaran efisien dan menghemat banyak waktu Anda. Berikut adalah beberapa pilihan yang bisa dijadikan pertimbangan saat melakukan top-up:

1. Via pulsaseluler.com

Terdapat cara canggih yang belum banyak diketahui oleh orang-orang, yaitu top up melalui situs pulsaseluler.com. Langkah ini memberikan efektivitas serta efisiensi waktu tinggi, karena Anda tidak perlu membuang banyak tenaga hanya untuk sekedar isi ulang saldo layanan uang elektronik.

Langkah yang perlu dilakukan adalah silakan masuk ke situs mereka menggunakan link ini https://pulsaseluler.com. Kemudian lakukan “log in” dengan mengisikan nomor handphone, metode pembayaran serta kode keamanan.

Setelah masuk dan memiliki akun pada situs ini, Anda bisa secara bebas melakukan berbagai transaksi, baik untuk token listrik, e-Money, voucher game online serta dapat juga mengirimkan uang antar bank dengan jumlah yang sudah ditentukan.

2. Via Pulsa

Cara top up saldo E-money lain yang biasanya digunakan untuk isi ulang saldo uang elektronik mereka adalah, melalui kuota seluler atau hanya perlu membeli pulsa pada gerai-gerai counter ataupun pada minimarket. Kemudian silakan lakukan prosedur sesuai dengan mobile banking Anda.

Opsi ini memiliki efisiensi waktu tinggi, Anda tidak perlu repot-repot pergi ke Bank. Sehingga, memiliki aksebilitas tinggi karena bebas dimiliki oleh siapa saja dan juga dapat digunakan kapanpun nasabah membutuhkannya.

3. Via ATM 

Hampir setiap bank yang telah memiliki layanan uang elektronik di Indonesia pasti akan memberikan fasilitas top up melalui mesin ATM. Cara ini dikenal lebih mudah serta dapat menghemat waktu daripada harus mendatangi teller.

Selain itu, top up saldo e-money menggunakan mesin ATM juga meningkatkan kadar kenyamanan transaksi Anda. Ini karena setiap kartu telah dilengkapi oleh teknologi canggih bernama RFID yang dapat mempercepat transaksi serta menjamin keamanan saldo nasabah.

Langkah yang harus dilakukan untuk top up melalui cara ini adalah, silakan masukkan kartu ATM dan Pin, kemudian pilih opsi transaksi lainnya. Setelah itu, masukkan nomor virtual terkait serta jumlah uang isi ulang.

4. Melalui Alfamart

Alfamart memberikan layanan top up uang elektronik sejak 2015 lalu, pihak mereka menjalin banyak kerja sama dengan beberapa perusahaan finansial besar. Sehingga, bisa menghadirkan fasilitas isi ulang berbagai jenis e-money.

Langkah pertama yang harus dilakukan ketika ingin top up melalui alfamart adalah silakan kunjungi gerai terdekatnya. Kemudian datanglah ke meja kasir dan mengatakan dengan jelas tujuan Anda. Setelah itu, secara cekatan karyawan akan membantu pengisian saldo.

5. Melalui Teller Bank

Cara ini paling umum di antara lainnya, karena sudah bertahan sejak lama sekali. Bahkan, sebelum aplikasi layanan uang elektronik rilis. Anda bisa mendatangi langsung pada bank kepercayaan, kemudian customer servise serta teller yang ada di sana akan segera memberi bantuan.

Terdapat cukup banyak keuntungan melakukan top-up atau pengisian saldo lewat bank ini, salah satunya adalah Anda dapat memiliki jaminan keamanan, kenyamanan serta terhindar dari error machine yang tidak diinginkan.

Di atas adalah cara top up saldo E-money anti ribet yang bisa dijadikan pertimbangan serta acuan untuk melakukan pengisian ulang pada layanan uang elektronik, sesuai dengan kesempatan dan juga kondisi finansial Anda saat ini.

Cara Top Up Saldo E-money Anti Ribet

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *