Tempat Ngopi di Depok

  • Whatsapp
Tempat Ngopi di Depok

Tempat ngopi di Depok memang selalu menjadi incaran banyak orang. Bagaimana tidak, dari segi lokasi yang langsung berbatasan dengan ibukota Jakarta, membuat Depok juga tidak kalah ramainya oleh pengunjung. Aktivitas yang dilakukan juga beragam. Salah satunya adalah nongkrong sambil bersantai menikmati suasana yang ada di Depok. Namun, hal yang paling lumrah dipilih adalah menikmatinya dengan secangkir kopi. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini sduah banyak tempat ngopi yang populer.

Hal ini didukung oleh gaya hidup masyarakat terutama untuk kawula muda yang semakin suka menikmati sajian kopi. Tempat ngopi pun dibuat semenarik mungkin sehingga mendatangkan minat para pecinta kopi untuk segera berkunjung. Gaya modern dan kekinian serta cocok jika dilakukan pengambilan gambar adalah hal yang sangat berpengaruh laris atau tidaknya sebuah tempat ngopi. Untuk itu, kamu perlu tahu 6 tempat ngopi yang ada di Depok berikut ini:

6 Tempat Ngopi di Depok yang Enak

1. Bikun Coffee

Bikun Coffee

Tempat pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Bikun Coffee. Konsepnya yang begitu unik menjadikan tempat ngopi yang satu ini kerap menjadi pilihan para pecinta kopi di Depok. Kamu bisa menikmati sajian kopi di dalam bis. Jika penuh, kamu tetap bisa menikmati secangkir kopi di luar bis. Telah disediakan meja dan kursi untuk kamu. Ngopi sambil ditemani oleh buku bacaan ataupun laptop, tampaknya akan menjadi gaya tersendiri saat melakukan aktivitas ngopi. Apalagi bagi kamu yang suka narsis dan bergaya instagramable, akan sangat pas rasanya mengambil gambar ngopi kekinian ala anak  muda di tempat ini.

Namun, jika kamu tidak menyukai kopi, jangan khawatir, Bikun Coffee telah menyediakan jenis minuman yang sangat beragam. Jadi, kamu bisa bebas memilih sesuai selera.

Alamat Jl. Margonda Raya No.505C, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424
Jam Buka Selasa-Minggu, 10.00-16.30
Telepon
Lihat Map Klik disini

2. Yellow Truck Coffee

Yellow Truck Coffee

Selanjutnya, kamu bisa memilih berkunjung ke Yellow truck coffee. Ragam pilihan makanan dan minuman sudah menanti para pengunjung yang akan datang ke tempat ini. Bagi para pecinta kopi, Yellow truck coffee ini sering disebut sebagai surganya para pecinta kopi. Namun tidak perlu khawatir, bagi yang tidak ingin menyerumput kopi, di tempat ini juga tersedia ragam pilihan makanan dan minuman.

Kamu bisa sesuaikan dengan selera saja. Salah satu andalan Yellow truck coffee ini adalah Caramel Macchiato. Pembuatannya tentu sangat khas dan menghasilkan sajian yang khas pula. Bisa dikatakan, keinginan kamu untuk menyudahi nongkrong di Yellow truck coffee akan hilang sesaat sesudah menyerumput sajian yang satu ini. Ada sensasi berbeda yang ditawarkan olehnya. Bagi kamu yang menyukai rasa manis, bisa memilih milkshake. Dijamin bisa membuat mood kamu kembali bagus.

Alamat Pondok Cina, Beji, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424
Jam Buka Senin-Minggu, 12.00-19.30
Telepon +62217874039
Lihat Map Klik disini

3. Ranah Kopi

Ranah Kopi

Para penikmat kopi tentu tahu betapa pentingnya arti keaslian rasa. Jika selama ini kamu lebih suka membeli kopi sachet yang dinilai lebih praktis, maka saatnya kamu untuk mencicipi sajian rasa asli kopi yang berasal dari nusantara. Soal rasa, tentu tidak akan kalah dengan kopi-kopi luar. Tempat ini membuat kamu bisa mencicipi kopi yang diolah langsung melalui proses penumbukan. Kopi yang diolah disini tentunya berasal dari para petani kopi Indonesia yang telah berusaha menjaga hasil panen kopi agar tetap berkualitas baik. Terhitung ada sekitar 10 jenis kopi yang ditawarkan di Ranah Kopi.

Beberapa wilayah penghasil kopi seperti , Mandailing, Sidikalang, Bali, Toraja, Lintong, Bali, Papua Robusta, Priangan, kopi Arabica Aceh Gayo dan Flores turut serta sebagai penyedia stok kopi di tempat ini. Cara penyajian yang bisa kamu pilih di Ranah Kopi ini juga sangat beragam. Mulai dari iced, pourover, tubruk, maupun frenh press.

Alamat Jl. Sentosa Raya No.33, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411
Jam Buka Tutup Permanen
Telepon +62217751260
Lihat Map Klik disini

4. Saturday Coffee

Saturday Coffee

Memang tidak bisa dipungkiri jika gaya ngopi telah berubah menjadi fashion. Salah satu tempat ngopi di Depok yang bisa kamu kunjungi adalah Saturday Coffee. Sensasi menyeduh kopi secara manual dengan biji kopi asal nusantara membuat pengalaman ngopi kamu akan sangat berkesan. Dengan cara ini, sudah dipastikan kamu akan lebih mengenal rasa baru dari kopi yang begitu bercampur. Mulai dari rasa asin, manis dan juga asam. Jika kamu masih awam tentang kopi, Saturday Coffee begitu terbuka untuk menjawab pertanyaan para pelanggannya.

Jadi, kamu jangan sungkan untuk mempertanyakan prihal kopi kepada para barista yang ada disitu. Sudah dipastikan pengetahuan kamu tentang kopi akan bertambah. Jika kamu bukan penikmat kopi, atau datang bersama teman yang kebetulan tidak suka kopi, kamu tidak perlu khawatir. Saturday coffee menyediakan sajian minuman lain seperti cokelat dan teh. Selain itu, ada banyak pilihan cemilan yang siap menemani sajian minuman yang kamu pesan.

Alamat Jl. Komjen.Pol.M.Jasin, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16541
Jam Buka Senin-Minggu, 09.00-00.00
Telepon +628568584353
Lihat Map Klik disini

5. Coffee Toffee

Coffee Toffee

Berikutnya, kamu bisa memilih Coffee Toffe sebagai tempat ngopi di kawasan Depok. Tempat ngopi yang satu ini pun telah mempunyai banyak cabang di berbagai kota. Membahas urusan pekerjaan atau sekadar berjumpa dengan teman-teman, tampaknya akan menjadi hal yang sangat cocok dilakukan di tempat ini. Para pengunjung yang datang pun akan dijamin betah karena tersedianya fasilitas yang lengkap. Misalnya saja wifi dan colokan. Dua hal yang memang sangat dibutuhkan pada zaman sekarang.

Ruangannya juga diaur khusus untuk non smoking area dan smoking area. Jadi tidak akan ada gangguan asap rokok bagi kamu yang tidak merokok. Begitu pula sebaliknya, bagi kamu yang merokok, silakan memilih smoking area. Meskipun menu utamanya adalah kopi, tetap saja tersedia menu lain yang siap memanjakan lidah para pengunjung. Beberapa diantaranya seperti Iced Green Tea, Hot Chocolate Marshmallow, Chocolate Latte Nuttella. Semuanya adalah rekomendasi sajian terbaik yang bisa dipesan di Coffee Toffee.

Alamat Jl. Margonda Raya No.291, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423
Jam Buka Selasa-Minggu, 13.00-23.00
Telepon +622177207272
Lihat Map Klik disini

6. Kopi Kaman

Kopi Kaman

Pilihan tempat ngopi selanjutnya adalah Kopi Kaman. Hasil seduh manual adalah hal menarik yang ditawarkan oleh Kopi Kaman. Para pengunjung, terutama kalangan anak muda diajak untuk merasakan langsung cita rasa kopi yang sesungguhnya.

Tempat yang ditawarkan begitu nyaman, interior ruangan dengan konsep minimalis begitu tertata rapi dan memanjakan siapa saja yang berkunjung kesana. Dominasi kayu dalam desain interiornya membuat kopi kaman begitu menyejukkan jika dipandang. Ada banyak jenis kopi yang ditawarkan di Kopi Kaman. Mulai dari kopi dalam negeri hingga luar negeri. Bukan hanya minuman, kamu juga bisa menikmati seduhan kopi dengan beragam jenis makanan seperti pisang goreng, roti goreng, roti bakar, kentang goreng, dan burger keju.

Alamat Jl. Bima Raya No.8, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411
Jam Buka Tutup Permanen
Telepon +62811300760
Lihat Map Klik disini

Nah, itulah 6 tempat ngopi di Depok yang bisa menjadi rekomendasi terbaik bagi kamu para pecinta kopi. Dari masing-masing tempat ngopi yang sudah dijelaskan diatas, semuanya menawarkan keunikan yang berbeda-beda. Mulai dari cara penyajian, konsep yang diusung hinga varian menu yang bisa dipilih. Kembali lagi kepada kamu agar memilih sesuai selera.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *