Tempat Ngopi di Jakarta

  • Whatsapp
Tempat Ngopi di Jakarta

Deskripsi : Rekomendasi cafe tempat ngopi di Jakarta yang murah instagramable dan nyaman ini bisa kamu jadikan alternatif untuk ngobrol dengan teman atau rekan kerja.

Banyak resto dan tempat ngopi di Jakarta yang buka selama 24 jam. Jakarta selain dikenal sebagai kebudayaan khas betawinya, juga dikenal dengan dunia malamnya terutama tempat nongkrong anak muda. Kehidupan di Jakarta selalu ramai dari pagi hari hingga malam hari. Jadi yang pecinta kopi, tidak perlu takut untuk tidak menemukan coffe shop di ibukota ini.

6 Tempat Ngopi di Jakarta

1. Giyanti Coffee Roastery

Giyanti Coffee

Keunikan dari Coffee ini adalah tempatnya yang cukup terpencil. Tidak seperti Coffee pada umumnya yang memiliki lokasi cukup mudah untuk dijangkau. Untuk mencapai tempat ngopi di Jakarta yang satu ini harus menyelusuri gang – gang kecil dan lumayan sempit. Sehingga lebih baik mengendarai motor apabila ingin ngopi di Giyanti Coffee.

Walaupun tidak dibuka setiap hari, bukan berarti Coffee ini memiliki pengunjung yang sedikit. Pada nyatanya pada saat dibuka Coffee ini tidak pernah sepi pengunjung. Hal yang membuat Coffee ini selalu dipadati adalah desain dan menu yang tersedia di Coffee ini.

Desain dari Giyanti Coffe mengusung konsep vintage yang bernuansa homey. Jadi saat berada di Coffee ini akan terasa nyaman seperti berada di rumah sendiri era 70an. Untuk itu sangat cocok digunakan sebagai background photo dan dipamerkan ke sosial media.

Klik lihat: Tempat ngopi di Malang

Menu makanan yang terdapat di Coffee ini adalah berbagai macam olahan kopi dan desert yang dikemas secara modern. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari 25.000 IDR. Terlebih lagi ada layanan free wifi yang dapat membuat lupa waktu.

AlamatJl. Surabaya No.20, RT.15/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
Jam BukaSenin-Minggu, 09.30-05-30
Telepon+622131923698
Lihat MapKlik disini

2. Anomali Coffee

Anomali Coffee

Anomali Coffee merupakan tempat ngopi di Jakarta yang wajib dikunjungi. Hal tersebut dikarenakan desain dari Coffee shop ini yang cukup unik. Selain itu bartista yang menyediakan kopi merupakan bartista yang sangat berpengalaman.

Desain dari Anomali Coffee mengusung konsep yang sangat sederhana. Dinding yang nampak seperti batu bata tanpa sentuhan finishing merupakan konsep yang sangat simple untuk sebuah Coffee. Ornamennya juga merupakan ornamen kayu yang hanya dihaluskan saja tanpa merubah bentuk wujud asli dari kayu tersebut. Cofee yang masih kental dengan originalitasnya yang mampu menjadi daya tarik tersendiri.

Menu dari olahan kopi yang disajikan kepada pengunjung Coffee dibuat oleh bartista yang sangat menguasai latte art. Penyajiaannya pun selalu dihiasi dengan latte art yang cukup artistik. Para pengunjung juga dapat request gambar untuk latte art yang dipesan.

Yang yang manarik lagi dari tempat ngopi di Jakarta ini adalah layanan free wifi. Selain itu juga tersedia tempat untuk charge laptop ataupun handphone. Sehingga banya yang merekomendasikan Coffee ini sebagai Coffee yang terbaik. Hal tersebut bisa menjadikan anomali Coffee sebagai tempat untuk menyelesaikan tugas sekolah maupun pekerjaan. Sedangkan waktu operasional dari Coffee ini dibuka setiap hari.

AlamatJl. Senopati Jl. Iskandarsyah Raya No.19, RT.6/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Jam BukaSenin-Minggu, 07.00-23-00
Telepon+622152920102
Lihat MapKlik disini

3. Djournal Coffee

Djournal Coffee

Hal yang menarik dari Coffee ini adalah desainya yang cukup mengesankan. Konsep dari tempat ngopi di Jakarta ini adalah rumah kaca. Dindingnya sebagian besar terbuat dari kaca. Sedangkan untuk atap langit – langit dari kayu. Sehingga Coffee ini cukup sejuk meskipun mengusung konsep rumah kaca. Serta tidak akan berpengaruh terhadap cuaca di Jakarta yang pada dasarnya sangat panas.

Hal yang menarik dari Djournal Coffee ini adalah tempat duduknya. Kaki kursinya cukup menyita perhatian karena berbentuk seperti roda. Sekilas kursi pada Coffee ini mirip dengan kereta kuda khas kerajaan eropa.

Klik lihat: Tempat ngopi di Semarang

Fasilitas menarik lainnya adalah tersedianya akses free wifi. Dengan view yang cukup indah karena berada di ketinggian membuat Coffee ini terasa sangat nyaman. Coffee ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat meeting, menyelesaikan tugas perkerjaan maupun sekolah hingga tempat gathering berbagai macam komunitas.

Tutup Sementara

AlamatGrand Indonesia West Mall Ground Floor Lobby Pandawa, Jl M.H Thamrin No 1, Kebon Melati, Kb. Melati, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
Jam BukaSenin-Minggu, 09.30-05-30
Telepon+622123581835
Lihat MapKlik disini

4. Greyhound Coffee

Greyhound Coffee

Greyhound Coffee menyajikan tempat ngopi di Jakarta dengan nuansa gotik. Coffee ini didominasi dengan warna hitam yang menambah kesan gotik semakin kental. Area cukup luas dengan interior dan ornamen yang bernuansa klasik. Hal itulah yang menarik dari Coffee ini. Di Greyhound Coffee ini juga tersedia layanan free wifi yang semakin menarik banyak pengunjung. Hal ini juga akan membuat semakin nyaman dengan kesan homey. Serta sangat untuk berlama – lama di Coffee ini.

AlamatGrand Indonesia West Mall, Jl. M.H. Thamrin No.1, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
Jam BukaSenin-Minggu, 10.30-22-00
Telepon+6289524329829
Lihat MapKlik disini

5. Kedai Tjikini

Kedai Tjikini

Dengan mengusung konsep retro yang dikemas secara modern membuat Tjikini Coffee sangat cocok dipamerkan pada media sosial. Dengan berkunjung di Coffee ini para pengunjung serasa dibuat berada di era 70an. Desain retronya yang cukup simple akan menambah kesan dari Coffee ini semakin homey.

Klik lihat: Tempat nongkrong di Tangerang

Walaupun nuansa klasik yang cukup khas, menu yang tersedia di Tjikini Coffee ini, sebagian besar adalah menu lokal. Namun menu andalan dari Coffee ini tetap menyediakan berbagai macam minuman yang terbuat dari kopi seperti cappucino, latte, hingga esspresso. Aroma kopi yang tersedia di Coffee ini sangat identik dengan karakter kopi khas kota bandung. Selain iitu juga tersedia menu desert dan makanan ringan lainnya. Di Coffee ini juga tersedia layaban free wifi, sehingga banyak anak muda yang suka nongkrong di Coffee ini.

AlamatJl. Cikini Raya No.17, RT.16/RW.1, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330
Jam BukaSenin-Minggu, 07.00-23-00
Telepon+622131935521
Lihat MapKlik disini

6. One Fifteenth Coffee

One Fifteenth Coffee

Coffee ini merupakan Coffee andalan yang berada di Jakarta. Pendiri dari Coffee ini adalah juara dari Indinesia Bartista Championship tahun 2013, yaitu Doddy Samsura. Meskipun desain dari Coffee ini tidak begitu menarik karena hanya mengusung konsep modern minimalis. Namun Coffee ini memiliki satu menu andalan yang merupakan hasil karya Doddy Samsura yang tidak akan ditemukan di Coffee lain. Menu kopi tersebut bernama rojali.

AlamatJl. Gandaria 1 No.63, RT.2/RW.3, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
Jam BukaSenin-Minggu, 08.00-05-00
Telepon+62217225678
Lihat MapKlik disini

Coffee ini juga dilengkapi dengan fasilitas free wifi. 6 daftar Coffee tersebut adalah tempat ngopi di Jakarta paling favorit, khususnya bagi anak muda. Hal tersebut dikarenakan akses free wifi yang merupakan layanan utama yang paling banyak diincar. Selain itu tempatnya juga sangat nyaman dengan menu andalan masing-masing.

Tempat Ngopi di Jakarta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *