Tempat Nongkrong di Tangerang

  • Whatsapp
Turning Point Coffee Shop

Tempat nongkrong di tangerang- Mencari tempat nongkrong di tangerang yang murah asyik dan murah tentu sangat mudah mendapatkannya. Banyak tempat-tempat terkenal yang selalu ramai dikunjungi masyarakat terutama kaum muda-mudi.

Harga yang terjangkau membuat tempat di Tangerang menjadi rekomendasi yang cocok untuk quality time bersama teman, sahabat, maupun keluarga. Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan menu makanan favorit Anda hanya dengan Rp. 10.000 hingga ratusan ribu saja. Sangat terjangkau bukan? Nah, berikut ini beberapa tempat nongkrong yang bisa dijadikan rekomendasi untuk anda.

Tempat Nongkrong di Tangerang yang Murah

1. Omnikopi

Omnikopi

Tempat nongkrong di tangerang yang menjadi favorit kalangan anak muda yaitu Omnikopi. Desain cafe yang sangat nyaman untuk bersantai membuat tempatini tidak pernah sepi pengunjung. Selain itu, harga untuk makanan dan minuman yang disajikan cukup terjangkau.

Lihat juga Tempat Ngopi di Bandung

Tentu harga yang ditawarkan sesuai dengan kantong pelajar. Meskipun murah, rasa dari menu yang disajikan juga tidak mengecewakan. Makanan dan minuman yang luar biasa enaknya hanya bisa anda rasakan disini. Salah satu menu andalan di Omnikopi yaitu pancake ice cream dengan berbagai pilihan rasa. Anda juga bisa menikmati es susu kopi Omni yang khas.

Alamat Jl. Bintaro Tengah No.25, Rengas, East Ciputat, South Tangerang City, Banten 15412
Jam Buka Senin-Minggu, 11.00-20.00
Telepon (021)73883636
Lihat Map Klik disini

2. Travel Mie

Travel Mie

Travel mie terletak di Pasar Lama Jalan Kisamaun No 154, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang. Desain Travel Mie sangat unik, yaitu dengan suasana camping di pegunungan. Jika anda pecinta alam dan suka camping, tentu tempat ini sangat direkomendasikan. Tempat nongkrong dengan konsep urban camping ini berhasil menarik perhatian masyarakat di kota tangerang maupun di luar kota.

Travel Mie menyuguhkan berbagai menu makanan yang ditambah dengan desain yang mirip dengan suasana alam yaitu dengan menggunakan tenda. Ditambah lagi dengan potongan-potongan pohon yang dijadikan sebagai meja dan kursi. Harga untuk menu yang ada di Travel Mie tentu sangat terjangkau sesuai dengan desain tempatnya. Anda harus cepat jika ingin mengujungi tempat ini. Karena Travel Mie selalu ramai dan hanya ada 20 tenda saja.

Alamat Jl. Raya Pasar Minggu No.55, RT.11/RW.5, Pejaten Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
Jam Buka Senin-Minggu, 16.00-00.00
Telepon +6285694484450
Lihat Map Klik disini

3. Alun-alun Ahmad Yani Tangerang

Alun-alun Ahmad Yani Tangerang

Tidak kalah dengan alun-alun lainnya, Alun-alun Ahmad Yani yang terletak di Tangerang juga selalu ramai dikunjungi oleh masyakarat sekitar. Lokasi tepatnya berada di Jalan Insinyur Haji Juanda atau Jalan Mayor Jenderal Sutoyo Tangerang Banten. Alun-alun tentunya buka 24 jam. Tempat ini sering dijadikan sebagai tempat nongkrong pelarian ketika uang menipis. Pengunjung tentu hanya dikenai biaya parkir saja. Anda bisa membeli makanan dan minuman disekitar alun-alun. Selain dijadikan tempat nongkrong, alun-alun juga sering digunakan untuk acara-acara tertentu seperti lomba lari, senam pagi, lomba lari, panjat pinang, jalan sehat, konser dan lain-lain.

Alamat Jl. Jend. Ahmad Yani No.15, RT.002/RW.001, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111
Jam Buka Senin-Minggu, 24 Jam
Telepon
Lihat Map Klik disini

4. Kafe Rute 15

Kafe Rute 15

Tempat favorit dan unik lainnya yaitu Kafe Rute 15. Kafe ini sangat cocok bagi anda yang ingin hang out bersama teman atau sahabat. Apalagi di gunakan sebagai background foto, tempat ini begitu unik. Kafe Rute 15 mengusung tema transportasi dan perindustrian yang selalu ramai baik siang ataupun malam. Desain yang menyerupai jalan raya didominasi dengan warna kuning hitam layaknya tempat beristirahatnya transportasi.

Kafe Rute 15 terletak di Jalan Kisamaun, Kecamatan Tangerang. Kafe mulai beroperasional dari jam 12 siang hingga jam 12 malam. Menu makanan yang disajikan pun memilki daya tarik tersendiri. Tempat nongkrong ini menyediakan berbagai menu pilihan makanan yang berasal dari beberapa negara di seluruh dunia. Kafe Rute 15 sangat cocok bagi anda yang ingin mencicipi masakan luar negeri ataupun sekedar melepas beban dan lelah saat beraktivitas seharian.

Alamat Jl. Kisamaun No.150, RT.003/RW.005, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Jam Buka Senin-Minggu, 11.00-23.00
Telepon (021)55725536
Lihat Map Klik disini

5. Turning Point Coffe Shop

Turning Point Coffee Shop

Para pecinta kopi tentu tidak boleh melewatkan cafe yang satu ini. Turning Point Coffe Shop menjadi salah satu tempat nongkrong favorit bagi mereka pecinta kopi. Tempat ini menyediakan berbagai racikan kopi espresso yang semakin nikmat dengan sentuhan tangan barista handal dan profesioanal.

Lihat juga Tempat Nongkrong di Bali

Desain Turning Point dibuat minimalis sehingga penataan ruang mampu menimbulkan suasana yang nyaman dan tenang. Bagi anda yang ingin menghilangkan rasa penat dan lelah, tempat ii bisa jadi rujukannya. Lokasinya berada di Jalan Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong Utara, Kecamatan Tangerang. Tepatnya ada di Ruko Golden 8, Blok K No 10. Turing Poin beroperasional mulai dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam.

Alamat Ruko Golden 8 Extension Blok G No. 5, Jalan Ki Hajar Dewantara, Pakulonan Barat, Serpong, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810
Jam Buka Senin-Minggu, 10-00-21.00
Telepon +628111099444
Lihat Map Klik disini

6. Carburator Spring Cafe

Carburator Spring Cafe

Tempat nongkrong yang unik lainnya yaitu Carburator Spring Cafe. Bagi anda yang suka dengan porsi jumbo, cafe ini wajib anda kunjungi.  Menu makanan yang lezat dengan porsi jumbo sangat cocok sekali bagi yang suka makan. Meskipun ukurannya jumbo, harga yang untuk setiap menu makanannya tetap tergolong murah. Jadi dompet anda tidak akan kering. Lokasi Carburator berada di  Jalan Haji Rupian Blok Robiyah No 13 Bintaro Tangerang. Tepatnya berada di Blok Robiyah No 12330.

Para bikers pun juga tidak boleh melewatkan cafe yang nyaman untuk di kunjungi ini. Desain Cafe mengusung tema bikers dengan tambahan suasana yang asri, enak, tenang dan nyaman. Sesuai dengan desainnya, tentu banyak koleksi motor gedhe yang bisa membuat mata anda semakin enak memandangnya. Suasana dan background yang mendukung sangat cocok anda gunakan untuk berfoto ria.

Alamat Jl. Veteran No.13, RT.9/RW.3, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330
Jam Buka Senin-Minggu, 10.00-21.00
Telepon (021)7379378
Lihat Map Klik disini

7. Down Walk Summarecon Mall Serpong

Down Walk Summarecon Mall Serpong

Tempat nongkrong yang berada di Mall Tangerang ini tentu tidak kalah serunya. Lokasi Down Walk Sumarecon Mall Serpong berada di Jalan Boulevard Gading Serpong, Kelapa Dua, Pakulonan Bar, Tangerang, Banten. Down Walk menjadi tempat favorit masyarakat terutama remaja di tangerang selatan. Selain harga menu yang murah, tempat ini juga menyediakan fasilitas internet yaitu Rp. 25.000 untuk weekday dan Rp. 50.000 untuk weekend. Anda akan mendapatkan username dan password untuk browsing selama 2 jam. Tidak heran jika tempat ini selalu ramai pengunjung.

Alamat Gading Serpong, Sentra, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810
Jam Buka Senin-Minggu, 10.00-22.00
Telepon (021)5460888
Lihat Map Klik disini

8. Taman Bintaro Xchange

Taman Bintaro Xchange

Taman Bintaro Xchaent merupakan taman berada di depan pusat perbelanjaan Bintaro Xchange. Taman ini lumayan luas yaitu hampir satu hektar dibagian belakangnya. Taman yang dilengkapi dengan panggung hiburan gratis, tempat duduk yang cozy, dan ikan-ikan hias membuat taman ini selalu ramai dikunjungi masyarakat.

Lihat juga tempat ngopi di jogja

Meskipun ramai, anda yang tidak suka merokok tetap bisa menikmati udara yang segar karena pengunjung hanya bisa merokok di beberapa tempat yang sudah diber tempat sampah saja. Selain tempat tersebut pengunjung dilarang merokok. Pengunjung juga dilarang makan ikan, menginjak tanaman dan memetiknya. Jadi meskipun berada dekat dengan pusat perbelanjaan, taman ini tetap asri dan nyaman digunakan untuk nongkrong dan bersantai.

Alamat Jl. Lkr. Jaya No.240, Sawah Lama, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413
Jam Buka Senin-Minggu, 24 Jam
Telepon
Lihat Map Klik disini

Tempat nongkrong di tangerang memiliki khas sendiri-sendiri. Keunikan tema dan desain yang unik membuat anda betah nongkrong di tempat tersebut. Mengunjungi sekali atau dua kali di tempat nongkrong tangerang ini tentu belum merasa puas.

Setiap tempat di Tangerang mempunyai ciri khas masing-masing yang membuat para pengunjung  tidak kapok mendatanginya. Jika anda sedang berada di Tangerang, jangan lupa mampir di tempat-tempat asyik tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *