Tempat Ngopi di Jakarta Selatan

Banyak Tempat ngopi di Jakarta Selatan yang menyajikan kopi citarasa nusantara yang mendunia atau citarasa dunia. Masyarakat Indonesia sangat mencintai dan menggemari kopi, baik bentuk kopi espresso, tubruk hangat maupun es. Tak hanya di daerah-daerah penghasil kopi, namun kopi juga sudah lama dihidangkan di meja-meja berkelas di kota-kota metropolitan seperti Jakarta. Seringkali kopi dihidangkan tidak saja ketika kita bersantai ria, namun ketika rapat-rapat pekerjaan dimulai aau sebagai hidangan sebelum berangkat kerja.

Di Jakarta Selatan misalnya, tempat orang-orang sibuk bekerja koppi menjadi minuman favorit yang akan menjadi teman setia untuk tetap menjaga mood tetap baik. Dan minum kopi, menjadi salah satu cara untuk membuang kesuntukan ibukota. Jika Anda mencari tempat ngopi asyik di Jakarta, datanglah ke Jakarta Selatan.

Berbagai varian rasa kopi dengan biji kopi pilihan banyak disuguhkan di tempat ngopi di Jaarta Selatan. Selain merasakan nikmat dan lezatnya kopi, Anda juga bisa sekaligus menikmati suasana yang ditawarkan di kedai-kedai kopi yang akan membuat Anda kembali berkunjung. Berikut tempat-tempat ngopi asyik yang ada di Jakarta Selatan recomended.

8 Tempat Ngopi di Jakarta Selatan yang Murah

1. Kopi Kalyan

Kopi Kalyan

Kopi Kalyan ini termasuk salah satu kedai kopi yang banyak dikunjungi orang setiap harinya, tidak peduli hari kerja ataupun akhir pekan. Namun, meskipun ramai tempat ini tetap nyaman untuk dijadikan tempat berteduh dari kebisingan kota, karena suasana dan interiornya bikin kita jadi ayem.

Beragam menu kopi tersedia di sini dengan harga relatif murah di bawah Rp 50,000.Bahkan menu favoritnya, es kopi Kalyan bisa Anda cicipi hanya dengan harga Rp 38,000. Selain kopi menu lainnya juga tersedia di sini seperti snack, dessert dan lain-lain.

Alamat Jl. Cikajang No.61, RT.7/RW.5, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750
Jam Buka Senin-Minggu, 07.00-22.00
Telepon +62217223712
Lihat Map Klik disini

2. Crematology Coffee Roasters

Crematology Coffee Roasters

Tempat ngopi di Jakarta Selatan banyak terdapat di Jl. Senopati dengan ragam kedai-kedai kopi asyik dan Crematology Coffee Roasters adalah salah satu di antaranya. Tempat ini menawarkan suasana yang tenang dan nayaman untuk quality time atau sekadar hang out bersama teman-teman. Dan untuk kisaran harganya, harga kopi di kedai kopi ini tidak jauh berbeda dengan harga di tempat lain dan masih cukup terjangkau.

Alamat Jl. Suryo No.25, RT.3/RW.6, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180
Jam Buka Senin-Minggu, 07.30-00.00
Telepon +622172780012
Lihat Map Klik disini

3. 1/15 – One Fifteenth Coffee

One Fifteenth Coffee

1/15 – One Fifteenth Coffee menawarkan cita rasa kopi yang sangat istimewa di lidah. yang unik di tempat ini yakni metode penyajiannya dengan rasio 1:15 sesuai dengan namanya, hal ini berujuan agar kopi yang dinikmati terasa lebih ideal. Selain itu, desain interior cafe ini sangat elegan sehingga menarik banyak minat para muda-mudi ibukota. One Fifteenth Coffee menawarkan menu Espresso Based/Affogato sebagai menu favorit dan cukup dibrandol dengan harga Rp 45,000.

Alamat Jl. Gandaria 1 No.63, RT.2/RW.3, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
Jam Buka Senin-Minggu, 08.00-17.00
Telepon +62217225678
Lihat Map Klik disini

4. Trafique Coffee

Trafique Coffee

Salah satu tempat nongkrong kedai kopi di Jakarta Selatan yang perlu Anda kunjungi yakni Trafique Coffee. Kedai kopi ini terletak di Jalan Hang Tuah Raya No. 9, Blok M. Keuntungannya, kedai koi ini memiliki area yang sangat luas, karena itu banyak yang menyebutnya sebagai rumah kopi. Selain itu, penataan kursi satu dengan lainnya yang tak terlalu dekat menjadikan Trafique Coffee menjadi tempat yang seru untuk quality time. Dan yang paling penting, harga menu yang tersedia di tempat ini cukup beragam, mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 100 ribuan.

Alamat Jl. Hang Tuah Raya No.9, RT.2/RW.6, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120
Jam Buka Senin-Minggu, 09.00-21.00
Telepon +62217242622
Lihat Map Klik disini

5. Anomali Coffee

Anomali Coffee

Nama ini tentu sudah sering Anda dengar kan, Anomali Coffee. Terletak di Kemang Jakarta Selatan menjadikan tempat ini strategis dan mudah dicari karenanya tidak pernah sepi dari pengunjung. Anomali Caffee ini memiliki cita rasa yang sangat menarik dengan berbagai farian rasa kopi nusantara seperti kopi gayo Aceh, kopi Flores BeJawa, dan lain-lain.

Klik lihat: Tempat ngopi di Jogja

Tidak hanya itu, jika Anda selama ini penasaran bagaimana meracik kopi agarterasa nikmat, di Anomali Cofee Anda bebas melihat bagaimana barista mulai meracik kopinya.Untuk harganya bisa dinikmati dengan harga dibawah Rp 50,000.Untuk menu favoritnya, cobalah caramel cofee hanya dengan Rp 44,000.

Alamat Jl. Senopati Jl. Iskandarsyah Raya No.19, RT.6/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Jam Buka Senin-Minggu, 07.00-23.00
Telepon +622152920102
Lihat Map Klik disini

6. Pigeonhole Coffee

Pigeonhole Coffee

Ruangan di Pigeonhole Coffee memiliki warna dominasi putih dan perabotan-perabotan berwarna kalem seperti cokelat muda. Dan rupanyahal inilah yang membuat cafee ini begitu laris dikunjungi ana-anak muda, sebab aturan warnade korasi interior sangat eye catch banget dan ramah sosial media. Apalagi dilengkapi dengan ruangan outdoor yang bisa dijadikan foto-corner sekaligus menjadi area smokingbagi yang merokok.

Klik lihat: Tempat nongkrong di Tebet

Di sini, Anda bisa memesan kamu bisa pesan picolo latte dengan coffee blend De Ja Vu. Cobalah sekalikarena Kopinya cukup pekat, smooth dan masih bisa dinikmati untuk pemula. Anda juga bsia sekaligus pesan cold brew yang menggunakan biji kopi Brasil dan bisa ditambah dengan susu sesuai selera.

Alamat Jalan Bintaro Utara Raya Blok P2 No.1 6, RT.6/RW.8, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12320
Jam Buka Senin-Minggu, 07.00-22.00
Telepon +6285899971237
Lihat Map Klik disini

7. Caribou Coffee

Caribou Coffee

Kedai kopi ini merupakan kedai kopi terkenal di Amerika Serikat dan resmi membuka kedai ke-12 nya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan teatnya No. 52. Menu favorit yang paling banyak dipesan di sini yakni espresso dari kopi Sumatera Utara, juga berbagai jenis minuman espresso, seperti mocha, cappucino, dan latte. Tak hanya itu masih ada jenis minuman lainnya seperti campfire mocha, turtle mocha, vanilla white mocha, dan caramel high rice yang dibuat dari campuran cross fox espresso blend dan cokelat asli. Caribou Coffee juga menyediakan makanan pendamping yang unik, seperti bagels, artisanal sandwiches, dan cakes.

Klik lihat: Tempat nongkrong di Solo

Nilai plus lainnya dari Caribou Cofee yakni suasana tempat yang cozy gila dengan tempat duduk ala sofa yang membuat Anda nyaman berlama-lama. Penataan di cafe ini cukup terang dan iringan music yang akan selalu membangkitan mood menjadi lebih adem.

Alamat Jl. Senopati Jl. Iskandarsyah Raya No.19, RT.6/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Jam Buka Senin-Minggu, 07.00-23.00
Telepon +622152920102
Lihat Map Klik disini

8. Kopi Manyar

Kopi Manyar

Kopi Manyar menjadi tempat tujuan bagi anak-anak gaul di Bintaro. Mungkin secarasekilas nampak sederhana karena warnanya dominan dengan warna putih, jangan salah kedai Kopi Manayar menawarkandesain interiro yang cukup artistik. Selain artistik, di kedai kopi Manyar ini juga terdapat pohon besar sekaligus taman yang mententramkan.

Kedai kopi Manyar menyajikan kopi espresso panas ataupun es, dan kopi tubruk. Selain itu juga tersedia ragam minuman dan cemilan menarik seperti entang goreng, singkong goreng, dan makanan berat lain.

Alamat Jl. Bintaro Tengah No.14, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330
Jam Buka Senin-Minggu, 08.00-21.00
Telepon +62217353932
Lihat Map Klik disini

Beberapa tempat ngopi di Jakarta Selatan seru-seru kan guys, silahkan berkunjung dan kuliner kop, dimana saja kedai kopi yang cocok dengan mood, selera dan kantong Anda.

Tinggalkan komentar