Tempat Nongkrong di Bali

  • Whatsapp
Motel Mexicola bali

Pulau Bali yang pada dasarnya mempunyai puluhan destinasi witasa alam maupun budaya yang sangat menarik. Tempat nongkrong di Bali pun juga memiliki konsep unik yang menjadikan suatu ciri kha dari tempat nongkrong tersebut.

Tempat nongkrong bisa juga dimasukkan ke dalam daftar wisata saat berada di pulau Bali ini.

Tempat Nongkrong di Bali

1. Thai Indo Kitchen Kuta

Thai Indo Kitchen Kuta

Sebagian besar cafe yang berada di indonesia menyediakan menu khas eropa dan lokal. Sangat jarang dijumpai cafe dengan hanya menyediakan menu makanan asia. Jika dijumpai, menu makanan tersebut merupakan menu makanan India dan Asia Timur.

Namun di Kuta Bali terdapat sebuah cafe yang menyediakan menu khas negeri Gajah Putih, Thailand. Dengan konsep tersebut mampu menjadikan cafe ini sebagai tempat nongkrong di Bali yang rekomendatif. Dengan mengunjungi cafe ini, akan mendapatkan pengalaman yang baru.

Thailand memang sudah masuk ke dalam daftar tempat tujuan wisata untuk negara tetangga yang paling banyak diminati wisatawan lokal. Selain tempat wisatanya yang menarik, film dari Thailand pun juga masuk ke dalam daftar koleksi bagi pecinta film. Karena itulah fasilitas film thailand menjadi salah satu menu beberapa aplikasi hiburan.

Lihat juga tempat nongkrong di tebet

Lalu makanan khas dari thailand juga sedang hitz dan mulai bermunculan di beberapa rumah makan, cafe maupun restoran di seluruh wilayah indonesia. Namun bagi yang ingin mencoba mencicipi makanan khas negeri Gajah Putih tidak perlu menyelusuri setiap tempat makan yang ada. Sebab di Thai Indo Ktchen ini khusus menyediakan makanan khas Thailand, seperti manggo sticky rice, tom yum serta pad Thai ayam.

Dengan mengunjungi cafe ini, juga mendapat falisitas tambahan yang berupa akses free wifi. Layanan tersebut akan membuat betah berlama – lama di cafe yang berada di jl Dewi Sri, Kuta ini. Cafe ini dibuka pada pukul 12:00 WITA hingga 24:00 WITA saat weekday, sedangakan untuk weekend dibuka dari pukul 15:00 WITA hingga 24:00 WITA.

Alamat
Perumahan Canggu Permai, Jl. Raya Semat No.39, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka Senin – Minggu, 12.00–21.00
Telepon +6281338929199
Lihat Map Klik disini

2. Ku De Ta Bali

Ku De Ta Bali

Tempat nongkrong di Bali yang satu ini merupakan sebuah bar yang termasuk ke dalam jajaran bar terbaik di dunia. Oleh karena itu sebagian besar pengunjung di cafe ini merupakan wisatawan mancanegara. Sedangkan untuk penduduk lokal jarang terlihat di cafe ini.

Menu yang tersedia di Ku De Ta Bali ini adalah makanan khas eropa, seperti pizza, steak, spageti serta sandwich. Karena sangat populer di kalangan turis asing, cafe ini juga menyediakan minuman beralkohol seperti beer, wine serta champigne. Makanan lokal khas Bali juga masuk ke dalam daftar menu di cafe ini.

Sedangkan untuk harga berkisar dari 90.000 IDR hingga 300.000 IDR. Harga tersebut bukan tergolong mahal, sebab belum mencapai jutaan rupiah. Akan tetapi bagi sebagian orang harga tersebut tergolong mahal jika dibandingkan dengan daftar harga dari cafe atau rumah makan lainnya.

Cafe ini menyajikan nuansa pantai yang cukup eksotis. Desiran dari ombak laut serta angin yang berhembus membuat suanana pantai ini cukup menyejukkan. Terlebih lagi pemandangan saat senja yang menjadikan kehadiran sunset semakin melengkapi suasana.

Lihat juga tempat nongkrong di solo

Selain view pantai yang sempurna, para pengunjung juga akan disajikan dengan berbagai genre alunan musik. Semua genre musik dari clasic, blues, pop, hip hop hingga country yang cukup menghibur.  Selain sebagai tempat untuk nongkrong, cafe ini juga cocok dijadikan untuk acara ulang tahun ataupun pernikahan. Dengan view laut sempurna acara akan membuat acara spesial menjadi sangat berkesan.

Ku De Ta Bali dibuka mulai pukul 08:00 WITA hingga 02:00 WITA. Lokaso dari cafe ini terletak di jl Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Bali.

Alamat
Jl. Kayu Aya No.9, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka Senin – Minggu, 12.00–21.00
Telepon (0361)736969
Lihat Map Klik disini

3. Potato Head

Potato Head bali

Potato Head adalah sebuah cafe yang memiliki konsep vintage dengan nuansa beach. Cafe yang terletak di pingir pantai ini menyajikan view pantai yang cukup eksotis. Nuansa pantai dengan konsep vintage merupakan suatu perpaduan yang cukup unik dan menarik. Apalagi vintage pada cafe ini bernuansa modern, sehingga jauh dari kesan kuno.

Cafe ini terbagi ke dalam 3 buah lokasi, yaitu tapping shoes, potato head dan lilin. Pembagian dari lokasi tersebut berdasarkan daftar menu yang disajikan. Pada tapping shoes yang terdapat di lantai 2 menyediakan menu makanan dan minuman khas eropa. Untuk lilin terletak di lantai dasar, menyediakan berbagai hidangan sea food dan makanan khas Asia.

Waktu operasional cafe adalah setiap hari. Baik weekday maupun weekend tidak terdapat perbedaan waktu operasionalnya. Potato head dibuka mulai pukul 10:00 WITA hingga pukul 02:00 WITA.

Untuk harga makanan di cafe ini mulai dari 60.000 IDR hingga 300.000 IDR. Harga tersebut memang tergolong mahal untuk wisatawan ataupun penduduk lokal. Karena itulah sebagaian besar dari pengunjung pantai ini adalah turis asing yang berasal dari Australia, Eropa maupun Amerika. Sedangkan untuk wisatawan lokal ataupun Asia lainnya tidak terlalu mendominasi sebagai pengunjung tempat nongkrong di Bali ini.

Alamat
Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka Senin – Minggu, 10.00–02.00
Telepon (0361)4737979
Lihat Map Klik disini

4. Motel Mexicola

Motel Mexicola bali

Sesuai dengan namanya, cafe ini memilki konsep yang cukup unik yaitu konsep Amerika Latin, tepatnya negara Mexico. Motel Mexicola yang terletak di jl Kayu Jati, Petitenget, Badung. Cafe ini merupakan tempat nongkrong di Bali yang paling hitz.

Dengan mengusung konsep Amerika Latin, cafe ini memiliki desain dan interior dari negara yang sangat terkenal akan koboinya. Konsep Amerika Latin dari cafe ini adalah saya tarik utama untuk Motel Mexicola. Mengunjungi cafe ini, sangat serasa berada di Mexico. Hal ini semakin nyata dengan sebagian besar pengunjung merupakan turis asing.

Pengunjung dari wisatawan lokal dan asia pun juga tidak kalah banyak dengan turis asing. Sebab harga makanan di Motel Mexicola tergolong cukup murah. Makanan di motel ini dibandrol dengan harga mulai dari 20.000 IDR hingga 100.000 IDR.

Lihat juga tempat nongkrong di jakarta

Menu makanan yang disajikan pun juga merupakan menu khas dari Mexico. Sehingga dengan mengunjungi cafe ini akan mendapatkan pengalaman baru untuk mencicipi hidangan khas Mexico yang sangat jarang dijumpai. Akan tetapi perlu diperhatikan, sebagian besar penduduk Mexico yang merupakan nasrani, membuat makanannya belum tentu halal.

Namun terdapat makanan khas Mexico yang boleh dicoba untuk muslim. Makanan tersebut diantaranya adalah taccos, burritos, serta tamales. Menu makanan tersebut juga tersedia di Lotel Mexicola.

Konsep negara Mexico yang diusung oleh cafe ini menjadikan warba baru bagi pariwisata Indonesia. Hal ini membuat dunia pariwisata Indobesia semakin kompleks. Konsep yang sangat langka dan jarang dijumpai membuat Motel ini masuk ke dalam destinasi wisata yang harus dikunjungi ketika berada di Bali.

Alamat
Jl. Kayu Jati No.9X, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka Senin – Minggu, 18.00–01.00
Telepon (0361)736688
Lihat Map Klik disini

Itulah 4 referensi tempat nongkrong di Bali yang terbaik. Walaupun daftar 4 tempat nongkrong tersebut yang mengusung konsep luar negeri, akan mendapatkan kesan merasakan budaya asing. Maka dari itu masukkan ke dalam daftar tujuan tempat wisata saat berada di Bali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *