Harga Tiket Masuk Pantai Unjung Genteng Sukabumi

  • Whatsapp
pantai ujung genteng

Saat ini, masyarakat Jawa Barat gencar mencari tahu terkait harga tiket masuk Pantai Ujung Genteng Sukabumi, karena mereka ingin berkunjung ke sana. Disebabkan adanya pemandangan alam luar biasa untuk bersantai bersama keluarga sambil menikmati es degan.

Baca juga artikel lainnya tentang travel

Berkenalan dengan Keindahan Alam Pantai Ujung Genteng

Pantai Ujung Genteng ini berlokasi di jarak 80 KM dari pusat Kota Sukabumi Jawa barat. Pemandanganya sangat sejuk dan asri, karena dikelilingi pohon serta memiliki pasir berwarna putih nan bersih.

Wisata ini buka setiap hari selama 24 jam non-stop, sehingga memungkinkan Kamu untuk melakukan kemah, bermalam di sana, mengadakan kegiatan ekstrakurikuler sekolah atau hanya sekedar menghabiskan malam weekend bersama keluarga tercinta.

Harga di Sekitar Pantai Ujung Genteng

Ketahui harga tiket masuk hingga kuliner dan fasilitas umum di sekitaran Pantai Tanjung Lesung sebelum pergi ke sana. Seperti:

1. Harga Masuk Pantai

Harga tiket masuk Pantai Ujung Genteng Sukabumi yaitu senilai 10.000 ribu rupiah saja per individu setiap harinya. Namun, belum termasuk tarif parkir di wilayah dalam. Biaya tersebut cukup murah mengingat Kamu akan mendapatkan view manarik yang tidak terlupakan.

2. Harga Kuliner

Di sekitaran kawasan wisata Pantai Ujung Genteng terdapat berbagai warung atau restoran sederhana, di sana menyediakan masakan khas laut seperti halnya ikan bakar, olahan cumi, kerang, gurita, pindang asap dan lain sebagainya.

Di samping itu, juga terdapat minuman khas pantai, contohnya yakni es degan, teh dan es jeruk. Harga dari menu makan tersebut yakni mulai 10 ribuan saja, sedangkan untuk minuman mulai dari harga 3 ribu rupiah per gelasnya.  

3. Harga Penginapan

Sebenarnya, di sekitar pantai Ujung Genteng tidak banyak terdapat penginapan, karena memang lokasinya yang cenderung di wilayah pelosok pedesaan.

Kamu jangan khawatir jika ingin menginap di sana, karena bisa bermalam di rumah-rumah warga sekitar pantai yang disewakan dengan harga sekitar 50 ribu rupiah saja per malamnya. Di tempat itu, fasilitasnya juga cukup memadai walaupun nampak sederhana.

4. Harga Fasilitas Umum

Harga fasilitas umum yang dimaksud di sini meliputi, parkir dan persewaan kamar mandi di sekitar pantai Unjung Genteng Sukabumi. Adapun, harga-harga tersebut dapat dirinci secara lebih mendetail dengan penjelasan di bawah ini:

  • Cuci tangan dan kaki di kamar mandi umum dikenai biaya sebanyak 3.000 rupiah.
  • Mandi di kamar mandi umum yakni seharga 5.000 rupiah.
  • Biaya parkir di luar harga tiket masuk pantai yaitu senilai 10.000 rupiah untuk motor dan 20.000 bagi kendaraan roda empat.

5. Harga Wahana

Untuk bisa menikmati serunya naik wahana yang cukup menguji adrenalin di Pantai Ujung Genteng Sukabumi, maka Kamu harus mengeluarkan biaya tambahan lumayan mahal. Namun, nominal tersebut akan terbayar bersama kesenangan dalam liburan. Berikut daftar lengkapnya:

  • Jetsky seharga 100.000 rupiah per kendaraan, jika dilakukan sendiri dan 125.000 rupiah dengan pendamping profesional.
  • Perahu seharga 20.000 rupiah untuk sekali jalan per individu.
  • Flying Fox seharga 75.000 rupiah.
  • ATV dapat disewa dengan harga 100.000 rupiah per jam.
  • Motor Trail seharga 75.000 rupiah per jam.

Demikianlah pembahasan tentang harga tiket masuk Pantai Ujung Genteng Sukabumi, kiranya dapat menambah wawasan Kamu agar melek dengan berbagai wanana wisata bahari khususnya di wilayah pasundan atau Jawa Barat. Satu hal lagi, jangan lupa membuat renacana liburnya jauh-jauh hari sebelumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *