Tempat Nongkrong di Kemang

  • Whatsapp
Tempat Nongkrong di Kemang

Deskripsi : Rekomendasi tempat nongkrong di Kemang Jakarta Selatan yang murah dan hits memiliki fasilitas live musik dan free wifi ini layak kamu coba.

Tempat nongkrong di Kemang memang kerap kali menjadi incaran banyak orang. Bagaimana tidak, lokasi dan banyaknya tawaran hal-hal menarik yang bisa dilakukan disana menjadi daya tarik terbesar untuk segera datang berkunjung. Jika dilirik, Kemang ini adalah salah satu kawasan di Jakarta Selatan yang telah menyediakan banyak pusat perbelanjaan, bar dan juga kafe. Bahkan untuk restoran-restoran terkenal yang kerap kali update di media sosial, bisa kamu temukan disini.

Jadi akan sangat cocok rasanya mengunjungi satu tempat tongkrongan yang bisa memberikan pengalaman nongkrong yang mengesankan. Nongkrong sambil menikmati wisata belanja maupun kuliner, tentu bisa kamu lakukan di Kemang. Untuk itu, berikut adalah 7 tempat nongkrong di kawasan Kemang Jakarta Selatan.

7 Tempat Nongkrong di Kemang yang Murah

  1. Warung Pedes

Warung Pedes

Tempat nongkrong pertama yang bisa kamu kunjungi saat ke Kemang adalah warung pedes. Tentu saja, dari namanya, kita akan tahu bahwa di warung ini kamu bisa mendapatkan pengalaman wisata kuliner yang menarik. Meskipun warung lain pada umumnya di Kemang buka hingga larut malam, namun warung pedes ini memastikan diri buka selama 24 jam. Jadi, tidak ada batasan waktu nongkrong untuk kamu. Terkait jadwal, kamu tidak perlu khawatir lagi untuk nongkrong.

Saat lapar tengah malam atau sedang sibuk begadang, kamu bisa coba mengunjungi warung yang satu ini. Konsep yang diusung oleh warung pedes ini adalah warteg dibalut dengan suasana cafe yang nyaman. Beragam makanan khas Indonesia ada di warung ini. Seperti bakwan jagung, ayam balado, kerang cabe hijau, udang kentang pete balado dan tentunya masih banyak menu lezat lainnya yang bisa kamu santap disini.

AlamatJl. Kemang Raya No.130E, RT.3/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Jam BukaSenin-Minggu, 24 Jam
Telepon+6282177777555
Lihat MapKlik disini
  1. Hamptons Cafe

Hamptons Cafe

Selanjutnya, kamu bisa memilih Hamptons cafe sebagai tempat nongkrong yang pas. Adapun hal yang khas dari kafe ini adalah sejumlah ue-kue cantik yang lezat serta nikmat. Suasana dan konsep yang ditawarkan oleh kafe ini pun terbilang modern. Akan semakin cocok tentunya untuk kamu para muda-mudi. Jika dilihat dari desain interior dalam kafe, bisa terlihat bahwa kafe ini mirip dengan kafe-kafe yang ada di New York.

Klik lihat: Tempat nongkrong di Palembang

Jadi, untuk merasakan suasana nongkrong di luar negeri, kamu tidak perlu repot-repot lagi melakukan perjalanan jauh karena kamu bisa menemukannya di Hamptons kafe. Meski terkenal dengan kue-kue cantinya, Hamptons kafe tetap menyediakan menu makanan utama lainnya seperti steak dan pasta.

AlamatJl. Benda No.1, RT.5/RW.4, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560
Jam BukaTutup Permanen
Telepon+622170048844
Lihat MapKlik disini
  1. Largo Bistrot

Largo Bistrot

Masih bicara seputar tempat nongkrong yang pas di daerah Kemang, kamu bisa berkunjung ke Largo Bistrot. Menghabiskan waktu bersama teman-teman maupun orang-orang terdekat adalah pilihan yang pas dan tidak boleh kamu lewatkan. Akan sangat cocok lagi jika kamu memilih waktu di akhir pekan.

Biasanya, di Largo Bistrot ini akan ada live music yang tampil dan siap menghibur para pengunjung yang datang. Sangat klop sekali rasanya saat nongkrong dan menikmati sajian makanan di sebuah restoran kemudian diiringi dengan musik yang menghibur. Menariknya lagi, antara meja satu dengan meja lainnya di tempat ini tidak memiliki jarak yang terlalu dekat sehingga akan lebih nyaman dalam melakukan perbincangan bersama teman-teman.

AlamatJl. Benda Raya No.7A, RT.11/RW.4, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560
Jam BukaTutup Permanen
Telepon+6282177777555
Lihat MapKlik disini
  1. El Asador

El Asador

Bagi kamu yang ingin nongkrong sambil menikmati santapan luar negeri, terkhusus untuk Amerika Selatan, kamu bisa temukan di El Asador. Tempat ini merupakan sebuah kafe yang menyediakan hidangan dengan gaya Parillas. Kuliner dari Argentina dan Uruguay pun bisa kamu temukan disini. Tidak mengherankan jika El Asador kerap kali menjadi tempat nongkrong di Kemang yang selalu diincar oleh para pengunjung.

Klik lihat: Tempat nongkrong di Purwokerto

Jika bicara soal dekorasi, bisa dikatakan konsepnya classy dan cukup unik. Suasana hangat begitu terasa dengan penerangan temaram yang ada di kafe ini. Tidak jarang juga bagi para penduduk yang bukan orang Kemang pun mengunjungi tempat ini. Misalnya saja mereka yang memang sedang berkunjung ke Jakarta, kerap kali menyempatkan diri untuk mengunjungi kafe unik yang satu ini.

AlamatKemang Point Building Ground Floor Jl. Kemang Raya No. 3 Bangka Mampang, Prapatan No.RT.4, RT.4/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 17230
Jam BukaSenin-Minggu, 12.00-22.00
Telepon+62217197269
Lihat MapKlik disini
  1. Mamma Rosy

Mamma Rosy

Selanjutnya, kamu bisa memilih nongkrong di kafe Mamma Rosy. Adapun hidangan khas yang ditawarkan oleh kafe ini adalah hidangan Italia. akan sangat unik rasanya bisa mencicipi makanan luar negeri dengan lokasi masih dalam negeri. Hal ini bisa kamu lakukan di Mamma Rosy. Bahkan jika dilihat-lihat Mamma Rossy ini masuk dalam deretan kafe yang terkenal karena tempatnya yang begitu nyaman.

Adapun konsep yang ditwarkan oleh kafe yang satu ini adalah sentuhan vintage  dan konsep minimalis modern. Selain itu, kamu bisa menemukan taman dan teras di dalam kafe. Hal ini tentu saja menambah suasana sejuk yang ada di dalam kafe. Desain interiornya begitu colourfull dan memanjakan mata siapa saja yang melihatnya. Beberapa menu andalan yang ada di Mamma Rosy ini adalah Tagliatelle Carbonara, Prosciutto E Salame dan juga Karnivor pizza.

AlamatJl. Kemang Raya No.58, RT.8/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Jam BukaSenin-Minggu, 11.000-22.30
Telepon+622171791592
Lihat MapKlik disini
  1. Hyde

Hyde

Selanjutnya, tempat nongkrong yang bisa kamu pilih adalah Hyde. Masih bicara soal kafe, Hyde ini memang merupakan tempat incaran para pengunjung. Adapun bentuk bangunan dari kafe ini memang terbilang sederhana dan juga minimalis. Meski demikian, kesan modernnya sangat menonjol. Suasananya yang keren akan membuat betah siapa saja yang ada di dalamnya. Dari segi makanan pun, Hyde ini punya andalan yaitu dessert chocolate soil.

Klik lihat: Tempat ngopi di Bekasi

Uniknya, makanan penutup yang satu ini berbentuk menyerupai tanah dan sebagai wadahnya adalah pot bunga. Keunikan dan keseruan saat menyantap cokelat yang mirip dengan tanah akan memberikan sensasi berbeda untuk kamu.

AlamatJalan Taman Kemang 1 No. 8, Mampang Prapatan, RT.14/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Jam BukaTutup Permanen
Telepon+622156103888
Lihat MapKlik disini
  1. Lo. Gue

Lo. Gue

Tempat nongkrong selanjutnya ini tentu sudah sangat familiar di telinga para pecinta nongkrong dan hangout. Konsep yang begitu anti-mainstream menjadikannya kerap kali dipilih untuk dikunjungi. Jika dilihat dari lamanya berdiri, tempat ini memang bukan lokasi baru yang bisa dikunjungi. Namun, karena konsepnya yang begitu menarik membuatnya tetap eksis dan menjadi pilihan para pengunjung yang datang.

Jika diulas secara lebih mendetail, dia.lo.gue ini memadukan artspace dengan coffe shop. Adapun nuansa pertama yang akan dirasakan saat memasuki tempat ini adalah seperti sedang berada di sebuah galeri seni. Kamu bisa melihat karya-karya seni yang dipajang di dalamnya.

AlamatJl. Kemang Sel. No.99A, RT.1/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Jam BukaSenin-Minggu, 09.00-21.00
Telepon+62217199671
Lihat MapKlik disini

Itulah 7 tempat nongkrong di Kemang yang bisa kamu coba. Saat memilih nongkrong bersama teman-teman, tidak ada salahnya kamu meminta pendapat mereka terkait tempat yang akan dikunjungi. Agar semakin klop, kamu bisa menyesuaikan dengan kesukaan maupun hobi kamu. Beberapa pilihan diatas tentu sudah cukup lengkap dan bisa menjadi rekomendasi menarik.

Tempat Nongkrong di Kemang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *