Tempat Nongkrong di Bandung
Travel

Tempat Nongkrong di Bandung

Tempat nongkrong di Bandung bisa kita jumpai dengan mudah di setiap sudut kota. Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang ramai pengunjung. Selain itu, kota ini juga merupakan kota pelajar dengan kampus-kampus besar seperti ITB (Institute Teknologi Bandung)misalnya.

Mudahnya akses transportasi, tata letak ruang yang teratur menjadi pelengkap destinasi wisata di Kota Bandung. Beragam fasilitas tersebut menjadikan kota ini terasa nyaman apalagi bandung sudah ditetakan sebagai salah satu destinasi wisata kuliner Indonesia.

Nah jika Anda termasuk kategori anak muda yang rajin ngopi-ngopi atau nongkrong cantik, di Bandung Anda bisa menemukan tempat-tempat ngopi asyik. Anda juga tidak perlu khawatir karena tersedia tempat ngopi dengan ragam model dan harga dari yang termahal hingga harga paling murah.

Jika Anda bukan pecinta kopi, Anda juga tidak perlu khawatir karena biasanya tempat ngopi tidak saja menyediakan kopi, namun juga makanan dan ragam minuman lainnya.

12 Tempat Nongkrong di Bandung yang Asik

1. De’ Tuik Garden Cafe & Resto

De' Tuik Garden Cafe & Resto

Bayangkan betapa asyiknya jika Anda tengah berada di puncak dan kalian tetap masih bisa menikmati suasana cafe. Nah, cafe yang satu ini bukan imajinasi, Anda bisa buktikan sendiri, datang dan nongkronglah di cave ini. Posisinya yang berada di ketinggian alih-alih menjadi nilai plus karena menyajikan spot yang menarik selain hidngan yang asyik.

Lokai cafe ini berada di Jl. Bojong Koneng Atas, Kampung Haur Manggung, Cikutra, Bandung Jawa Barat. Jika Anda datang emalaman, di tempat ini juga menyediakan kamar sewa.Fasilitas inilah yang membuat anak-anak muda Bandung betah untuk nongkrong berlama-lama di sini.

Alamat
Jl. Bojong Koneng Atas, Kampung Haur Manggung, Cikutra, Cibeunying Kidul, Cibeunying, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40124
Jam BukaSenin – Minggu 11.00–21.00
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

2. Cafe D’Pakar

Cafe ini memiliki konsep tidak jauh berbeda dengan konsep cafe pertama yakni menawarkan pemandangan alam yang cantik. Di D’Pakar Cafe juga menyediakan aneka kuliner lezat yang pas di lidah, bisa dinikmati bersama kekasih atau orang-orang yang kalian sayang.

Lihat juga tempat nongkrong di jakarta

Selain berada di bibir tebing sehingga asyik untuk quality time, cafe inijuga menawarkan sisi unik lainnya yakni furniture yang digunakan terbuat dari rotan. Banyak pendatang menyebutkan jika tempat ini adalah tempat yang tepat untuk merefresh otak, pasalnya di sepanjang mata memandang, pengunjung akan di hadapkan pada hutan pinus. Tertarik untuk datang ke sini? Anda bisa menemuinya di Jl Dago Utara, Bandung.

AlamatJalan Dago Pakar Utara,, Sekejolang, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198
Jam BukaSenin – Minggu 10.00–23.00
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

3. Bober Cafe

Bober Cafe bandung

Cafe yang satu ini layaknya cafe seperti biasanya yang berada di pertengahan kota, tepatnya berada di jalan RE. Martadinata atau jalan Riau No 123, Bandung. Di cafe ini Anda bisa menikmati aneka kopi dan minuman ringan dan bisa digunaan untuk beragam kegiatan karena buka 24 jam. kelebihan lainnya cafe ini sangat luas serta menyediakan tempat lesehan. Jadi cocok untuk para pekerja yang modelkerjanya remote isa dikerjain dimanapun.

AlamatJl. L. L. R.E. Martadinata No.123, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114
Jam BukaSenin – Minggu 24 Jam
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

4. Upper East Cafe [Tutup Permanen]

Upper East Cafe bandung

Beberapa tempat menarik banyak ditemkan di sekitar Dago, temasuk salah satunya yakni Upper East Cafe ini. Desain yang nyaman danhomey denganjendela besar membuat pengunjung bisa menikmti pemandangan Dago atas. Seain itu pemandangan Upper east Cafe ini juga menawarkan menu yang sangat  beragam sehingga pengunjung bebas memilih sesuai selera dan mood masing-masing.

AlamatJl. Cigadung Raya Barat No.92, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat 40135
Jam BukaSenin – Minggu 10.00–23.00
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

5. Hummingbird Eatery

Hummingbird Eatery bandung

Kafe selanjutnya yang menarik yakni Hummingbird eatery. Banyak yangmenyukai tempat ini karena bentuknya yang unik seperti sarang burung raksasa, lengkap interior yang keren. Tempat ini juga memiliki guesthouse jika terdapat tamu yang datang dan ingin bermalam di cafe ini. Anda akan menemui Hummingbird Eatery ini di Jl. Progo No. 14 Bandung.

AlamatJl. Progo No.14, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
Jam BukaSenin – Minggu 08.00–21.00
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

6. Congo Cafe and Resto

Congo Cafe and Resto bandung

Salah satu tempat nongkrong di Bandung yang tidak boleh dilewatkan yakni Congo Cafe bahkan merupakan salah satu cafe yang wajib Anda kunjungi jika Anda berada di Bandung. Apalagi jika Anda salah satu orang yang menyukai western food. Asyiknya, harga yang ditawarkan tidakakan membuat kantong jebol, bisa dinikmati dengan harga Rp 40,000-60,000 dan Rp 15,000-Rp 30,000 untuk minumannya. Datang saja ke Jl. rancakendal Luhur 8, Dago Pakar, Bandung. Sayangnya tempat ini tidka buka 24 jam dan hanya buka dari puku 10,00 hingga 23,00 WIB.

AlamatJl. Ranca Kendal Luhur No.8 Dago, Ciburial, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40191
Jam BukaSenin – Minggu 09.00–23.00
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

7. Noh’s Barn

Noah's Barn bandung

Nah tempat ini sangat tepat jika Anda merupakan enggemar kopi. Pasalnya Nah’s Bran inimemang terkenal racikan kopinya yang maknyos. Selain itu, Noah’s Barn juga menyajikan tempat dengan desain interior yang menarik dengan atmosfer menyenangkan. Selain koppi ada menu lain yang menjadi favorit pengunjung yakni Ice Taro. Tempat ini berada di Jl, Garuda No. 39, Andir Kota Bandung.

AlamatJl. Dayang Sumbi No.2, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
Jam BukaSenin – Minggu 10.00–23.00
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

8. Pisetta

Resto Pisetta bandung

Di jalan Bahureksa 5, Bandung ini terdapat tempat nongkrong asyik yakni Resto Pisetta yang menawarkan aneka varian rasa ice cream Italia, atau yang sering disebut dengan Gelato.menu-menu yang tersedia rata-rata diberandol dengan harga Rp 11,000 hingga 92,000 saja. Datanglah di jam buka yakni pukul 10,00-22,000 WIB. Selain menikmati ice cream, pengunjung yang datang juga bisa menikmati fasilitas Wifi dan hot spot gratis.

AlamatJl. Ciliwung No.1, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114
Jam BukaSenin – Minggu 10.00–23.00
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

9. Kopi Selasar, Sunaryo Cafe & Gallery

Kopi Selasar, Sunaryo Cafe & Gallery bandung

Bayangkan jika Anda datang ke sebuah gallery namun sekaligus bisa nongkrong-nongkrong ala cafe, pasti seru. Nah di Kopi Selasar ini kalian bisa menjumpai momen tersebut Ngopi sembari menikmati suasana gallery. Lokasi Kopi Selasarini berada di Jl. Bukit Pakar Timur No. 100 Ciburial, Cimenyan, Bandung. Tempat ini bisa dikunjungi setiap pukul 10,00 hingga 18,00 WIB.

AlamatJl. Bukit Pakar Timur No.100, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198
Jam BukaSenin – Minggu 10.00–17.00
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

10. Cocorico

Cocorico bandung

Salah satu cafe yang berada di lokasi ketinggian yakni Cocorico. Kafe ini terdiri dari 3 lantai dengan atmosfer berbeda setiap lantainya. Sengaja dibuat dengan desain anak muda yang cozy dengan pemandangan dari ketinggian, menjadi tempat yanga asyik untuk nongkrong bagi anak-anak muda. Lantai kedua di Cocorico ini terdaat taman hijau, sedangkan di lantai ketiga merupakan arearooftp yang asyik untuk nongkrong. Tertarik? silahkan berkunjung ke Jl. BUkit Dago Pakar Timur no. 19 Bandung, buka setiap pukul 11,00 sampai dengan 23,00 WIB.

AlamatJl. Bukit Pakar Timur No.19, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198
Jam BukaSenin – Minggu 11.00–20.00
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

11. Cafe Bene

Cafe Bene bandung

Jika Anda merupakan salah satu penggemar hal-hal yang berbau Korea, Anda bisa datang ke Cafe Bene yang beralamat di Jl. Ir. H Djuanda No 155, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung.Cafe asal Korea Selatanini menyediakan dessert dan kopi saja. salah satu yangpaling favorit yakni Re Bean Bing Su-nya. Untuk harganya juga rata-rata sehingga kantong tidak jebol. Furniture di cafe Bene ini terbuat dari kayu namun tetap membuat Anda nampak modern.

AlamatJl. Ir. H. Juanda No.155, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
Jam BukaSenin – Minggu 08.00–22.00
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

12. Siete [Tutup Permanen]

Siete bandung

Siete Cafe berada di Simpang Dago atau persimpangan ke arah Jalan Siliwangi Bandung. Penataan ruang Siete ini sangat rapi dengan desain yang setiap ruang berbeda. Terdapat dua ruangan yang berbeda yakni indoor dan outdooor. Untuk ruangan outdoornya ini biasanya digunakan untuk pertunjukan musik atau pentas kesenian lainnya.

AlamatLb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat
Jam BukaSenin – Minggu 10.00–23.00
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

Demikian 12 tempat nongkrong di Bandung yang tidak boleh Anda lewatkan, atau setidaknya cobaah salah satu di anataranya dan buatlahh kenangan bersama orang-orang yang kalian sayang.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *