Klinik Kopi jogja
Travel

Tempat Nongkrong di Jogja

Tempat nongkrong di Jogja adalah incaran bagi wisatawan dan pelajar yang tinggal di kota budaya ini. Yogyakarta atau dikenal dengan nama Jogja, adalah kota yang nyaman. Bukan hanya nyaman untuk para pelajar saja, tapi juga untuk para pekerja dan tentu saja wisatawan. Anda hampir pasti akan menemukan alasan yang membuat Anda ingin mengunjungi kota yang terkenal ramah ini.

1. Roaster dan Bear

Roaster dan Bear jogja

Roaster and bear adalah kafe dan restoran yang berada di Jalan Mangkubumi dan menjadi sebuah tempat nongkrong yang populer. Salah satu fasilitas yang ada di kafe Roaster and bear  adalah menyediakan beberapa tempat bagus untuk berfoto, seperti boneka beruang lucu. Boneka beruang ini menjadi ikonik dan tempat favorit berburu foto.

Cafe ini juga dilengkapi dengan koneksi wifi yang pasti akan membuat Anda nyaman tinggal untuk waktu yang lama. Roaster and Bear menyajikan hidangan ala western, terutama Eropa, dari hidangan pembuka yang lezat, hidangan utama yang lezat, dan makanan penutup yang menyenangkan.

Harga menu mulai dari Rp. 20.000, terjangkau untuk kaum muda. Ya, Roaster and bear adalah kafe yang paling banyak dikunjungi di Yogyakarta .

AlamatJl. P. Mangkubumi No.52, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233
Jam BukaSenin – Minggu 11.00–22.00
HargaHarga 20.000 an
Lihat MapKlik disini

2. Kalimilk

Kalimilk jogja

Ada kemungkinan bahwa Anda akan sangat nyaman ketika berada di Kalimilk jika Anda mengunjungi jogja. Kalimilk adalah kafe dengan konsep unik yang menawarkan susu sapi segar panas atau dingin dengan varian rasa seperti karamel, stroberi, cokelat dan masih banyak lagi.

Ajak teman-teman Anda ke Jalan Kaliurang, dan Kalimilk akan menjadi tempat yang bagus untuk berkumpul bersama mereka. Tidak perlu khawatir tentang harganya. Dengan anggaran di bawah Rp. 50.000, Anda dapat makan dan minum susu di Kafe Kalimilk.

AlamatJl. Kaliurang No.KM. 4.9, Kocoran, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Aceh 55582
Jam BukaSenin – Minggu 11.00–21.00
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

3. Rumah Coklat

Rumah Coklat jogja

Ada banyak kafe unik di Yogyakarta yang mungkin tidak Anda ketahui. Rumah Coklat yang terletak di Jalan Cak Ditiro nomor 17A menjadi destinasi tempat nongkrong ternyaman di Jogja yang patut Anda kunjungi.

Sesuai dengan namanya, Rumah Coklat menyediakan menu ala cokelat. Anda dapat mencoba milkshake cokelat dan hidangan cokelat lainnya. Selain cokelat, Anda juga dapat mencoba hidangan ala western yang ditawarkan di kafe ini.

Lihat juga tempat nongkrong di bogor

Meskipun harganya agak mahal bagi mahasiswa, namun suasana yang ditawarkan di Rumah Cokelat sangat nyaman dan terdapat koneksi wifi gratis. Anda dapat mengajak teman-teman Anda untuk berkumpul bersama, dan pastinya berkumpul di kafe ini, Anda akan merasa seperti di rumah sendiri.

AlamatJl. Cik Di Tiro No.19, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223
Jam BukaSenin – Minggu 10.00–22.00
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

4. EPIC Coffee dan Epilog Furniture

EPIC Coffee dan Epilog Furniture jogja

EPIC Coffee dan Epilog Furniture memiliki nuansa urban yang santai. Kafe ini memiliki banyak area yang dihias dengan indah yang memungkinkan Anda untuk nongkrong, bersantai dan mengambil foto ala Instagrammable yang indah.

Meskipun Anda hanya berada di satu kafe, namun berbagai latar belakang yang tersedia di kafe ini akan membuat Anda seolah-olah telah mengunjungi tiga hingga empat kafe sekaligus

Selain itu, kopinya bisa diseduh dengan berbagai cara, dan Anda akan dapat memilih metode yang Anda sukai! Untuk melengkapi seduhan kopi di tempat ini, Anda juga bisa menikmati menu lain yang tersedia.

Ada salah satu menu bernaman Grilled Rosemary Chicken yang diklaim sebagai bestseller dari kafe. Penasaran dengan EPIC Coffee dan Epilog Furniture? Datang saja ke Jl. Palagan Tentara Pelajar No.29, Sariharjo, Ngaglik, Sleman,

AlamatJl. Palagan Tentara Pelajar No.29, Mudal, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Jam BukaSenin – Minggu 08.00–21.30
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

5. Move On Coffee Shop

Move On Coffee Shop jogja

Move On Coffee Shop memiliki interior yang dihias dengan indah, dan juga menyediakan background kafe yang menarik. Terdapat sebuah kutipan inspirasional di dindin yang cocok untuk dijadikan foto Instagram yang sempurna.

Selain eksterior dan suasananya yang menarik, makanan yang disajikan di kafe ini akan membangkitkan selera Anda juga! Hidangan unik kafe ini adalah Mie Trendi, yang dihidangkan dengan gaya khas Move On Coffe Shop.

Jika Anda ingin bersantai dan bersenang-senang, kafe ini bahkan menyediakan kartu, permainan tradisional, dan UNO Stacko! Terdapat live band di akhir pekan. Ya, Move On Coffee Shop adalah tempat ideal untuk menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, pacar atau diri sendiri.

AlamatJl. Prawirotaman No.4-10, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153
Jam BukaSenin – Minggu 10.00–22.00
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

6. Legend Coffee

Legend Coffee jogja

Legend Coffee terletak di dekat Stadion Kridosono di Kotabaru. Kafe ini terbuka selama 24 jam dan selalu dipenuhi oleh mahasiswa yang menggunakan tempat itu untuk berkumpul dengan teman-teman mereka atau hanya untuk mengerjakan tugas.

Kafe ini juga menyediakan permainan tradisional seperti catur, untuk menghibur permainan seperti Playstation dan Xbox. Soal harga, Anda bisa menikmati waktu berkualitas Anda di kafe ini dengan hanya mengeluarkan biaya kurang dari Rp. 50.000.

AlamatJl. Abu Bakar Ali No.24-26, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224
Jam BukaSenin – Minggu 10.00–23.00
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

7. Klinik Kopi

Klinik Kopi jogja

Ada banyak kafe unik di Yogyakarta yang mungkin tidak Anda ketahui. Jika Anda menonton film Ada Apa dengan Cinta 2, Anda pasti sudah familiar dengan kafe ini. Yup, Klinik Kopi adalah salah satu lokasi syuting film AADC di Jogja. Jika Anda memesan kopi, barista akan menceritakan kisah tentang kopi yang Anda pilih.

Jadi, selain kopi dan suasana kafe yang nyaman, Anda juga akan mendapatkan pengetahuan tentang kopi.

Lihat juga tempat nongkrong di bandung

Secangkir kopi di Klinik Kopi dijual dengan harga sekitar Rp. 15.000, jauh lebih ekonomis daripada kafe-kafe internasional umumnya.

AlamatJl. Kaliurang Gg. Bima No.KM. 7.5, Ngabean Kulon, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Jam BukaSenin – Minggu 08.00–17.00
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

8. Kongkalikong

Kongkalikong jogja

Tempat nongkrong di jogja selanjutnya adalah Kongkalikong yang terletak di Jalan Taman Siswa. Kafe ini menyediakan live music, TV kabel, dan juga koneksi wifi.

Selain menyediakan kopi, Kongkalikong juga menyediakan menu makanan dan minuman dengan harga murah. Nama makanannya juga unik seperti pizza bernama Classico dengan harga kurang dari Rp. 50.000. Ya, ini adalah kafe yang paling banyak dikunjungi di Yogyakarta.

AlamatJl. Taman Siswa No.6, Wirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
Jam BukaSenin – Minggu 09.00–23.00
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

9. Secret Garden

Secret Garden jogja

Jika Anda ingin hangout dengan pasangan Anda, maka Secret Garden adalah tempat yang romantis dan sempurna untuk Anda. Sesuai dengan namanya, Secret Garden dibuat dengan konsep yang seromantis mungkin. Terdapat taman di kafe dengan kombinasi ala Jawa modern yang klasik. Konsep café terbuka ini yang membuat Anda mendapatkan suasana romantis malam Jogja.

Menu di kafe ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau tergantung pada menu. Hidangan utama di sini adalah nasi goreng keju yang dapat dipesan kurang dari Rp. 50.000.

Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, Anda bisa berkunjung Jl Prof. Dr. Ki Amri Yahya nomor 2 di Wirobrajan.

AlamatJl. Prof. DR. Ki Amri Yahya No.2, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55253
Jam BukaSenin – Minggu 17.00–00.00
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

10. Madam Tan

Madam Tan jogja

Madam Tan adalah restoran semi-café Cina yang terkenal dan memiliki waralaba dengan berbagai konsep yang tersebar di sekitar Jogja. Ada Madam Tan Classic dekat Tugu Jogja, Madam Tan Work Bar di Jalan C. Simanjuntak, Madam Tan Corner di Jalan Kaliurang, dan Madam Tan Ristorante di Grand Aston Garden Hotel.

Lihat juga tempat nongkrong di jakarta

Kafe dan restoran ini menawarkan berbagai hidangan dan minuman ala Cina seperti kwetiaw, seafood dan lainnya.

AlamatJl. Jend. Sudirman No.16, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233
Jam BukaSenin – Minggu 10.00–22.00
HargaHarga terjangkau
Lihat MapKlik disini

Manakah tempat nongkrong di Jogja yang paling menarik untuk Anda kunjungi baik bersama pasangan, keluarga atau teman Anda? Di manapun pilihan Anda, jangan lupa untuk mengabadikan momennya.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *